Dark/Light Mode

Dorong Inovasi UMKM Berkelanjutan, Pertamina Raih Anugerah Gatra 2020

Kamis, 27 Agustus 2020 23:24 WIB
Dorong Inovasi UMKM Berkelanjutan, Pertamina Raih Anugerah Gatra 2020

 Sebelumnya 
Direktur Utama Gatra Media Group, Hendri Firzani menambahkan, Gatra Media Group akan menjadi patner pemerintah membangun negara.

Menurutnya, banyak pihak yang berkolaborasi melalui cara masing-masing dan di berbagai bidang. Terutama di masa pandemi Covid-19. Untuk itu, penghargaan tersebut perlu diberikan untuk mengapresiasi kerja keras pihak yang terlibat.

Baca juga : Tren Kinerja Juli Membaik, Pertamina Terus Genjot Laba Akhir Tahun 2020

“Kontribusi positifnya berupa ide, gagasan, serta program-program yang sudah terealisasi selama beberapa waktu terakhir dalam perjuangannya memajukan lndonesia dengan memberdayakan kemampuan dan karya anak bangsa sendiri,” ujar Hendri.

Turut memberikan sambutan secara virtual Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Menteri Riset dan Teknologi/ Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Bambang PS Brodjonegoro.

Baca juga : Dukung Ekonomi Sibolga, Pertamina Resmikan Depot Pesawat Udara

Sementara, piala penghargaan sebelumnya telah diterima oleh Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati.

Selain pemberian penghargaan, acara Anugrah Gatra 2020 juga diramaikan dengan talkshow virtual dari beberapa pembicara. Di antaranya Arya Dwi Paramita Vice President CSR & SMEPP PT Pertamina (Persero), Hedy Rahadian Direktur Jenderal Bina Marga, dan Amin Soebandrio Ketua Lembaga Biologi Molekuler Eijkman. Serta ditutup dengan penampilan virtual dari artis Bunga Citra Lestari. [HES]

Baca juga : Kerugian Pertamina Lebih Kecil Dibanding Perusahaan Migas Dunia Lain

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.