Dark/Light Mode

CIMB Niaga Layani Pembelian Sukuk Ritel SR013 Lewat OCTO Mobile

Rabu, 2 September 2020 21:00 WIB
Layanan OCTO Mobile dari CIMB Niaga. (Foto: Dok. CIMB Niaga)
Layanan OCTO Mobile dari CIMB Niaga. (Foto: Dok. CIMB Niaga)

RM.id  Rakyat Merdeka - Melalui layanan mobile banking OCTO Mobile, PT Bank CIMB Niaga Tbk mengoptimalkan kanal pembelian Sukuk Ritel seri SR013 secara online. Hal ini menyusul perusahaan yang ditunjuk sebagai salah satu mitra distribusi SR013 oleh pemerintah.

SR013 merupakan investasi dalam bentuk aset finansial pendapatan tetap seperti surat berharga negara ritel, kini semakin mudah dilakukan seiring tersedianya beragam produk dan fasilitas pembelian secara online.

Baca juga : Nggak Didukung Pelatih, Pacman Sulit Duel Lawan McGregor

Salah satu instrumen investasi yang dapat menjadi pilihan masyarakat saat ini adalah Sukuk Ritel seri SR013 yang diterbitkan pemerintah untuk mendukung Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

Instrumen investasi berbasis Syariah tersebut menawarkan imbal hasil menarik di atas suku bunga/ujrah deposito sebesar 6,05 persen per tahun dengan tenor selama tiga tahun. SR013 dapat dibeli di pasar perdana dengan nominal mulai dari Rp1 juta hingga Rp 3 miliar selama masa pemasaran mulai 28 Agustus-23 September 2020.

Baca juga : CIMB Niaga Syariah Ajak Nasabah Kurban Lewat OCTO Mobile

Direktur Consumer Banking PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) Lani Darmawan mengatakan, melalui aplikasi yang kami rancang layaknya Super App ini, nasabah dapat memenuhi beragam kebutuhan finansialnya, termasuk untuk membeli investasi pada SR013.

"Selain memperoleh keuntungan, investasi ini juga merupakan wujud kontribusi CIMB Niaga untuk mendukung pembangunan nasional,” kata Lani di Jakarta, Rabu (2/9).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.