Dark/Light Mode

Nggak Didukung Pelatih, Pacman Sulit Duel Lawan McGregor

Jumat, 28 Agustus 2020 13:47 WIB
Manny Pacquiao dan Conor McGregor. (Foto : Istimewa)
Manny Pacquiao dan Conor McGregor. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wacana duel tinju antara Manny Pacquiao dan Conor McGregor sulit terjadi. Justin Fortune, pelatih kekuatan dan pengondisian Pacquiao tidak mendukungnya.

Spekulasi duel tinju antara Manny Pacquiao dan Conor McGregor muncul sejak kedua petarung bergabung dalam manajemen yang sama. Namun begitu, Fortune mempunyai alasan anak asuhnya tidak melawan juara UFC dua kali tersebut.

Baca juga : Dukung Ekonomi Sibolga, Pertamina Resmikan Depot Pesawat Udara

Pelatih asal Australia itu menilai duel itu hanya menguntungkan McGregor dari segi finansial saja. Tengok saja, saat debutnya di ajang tinju. Menghadapi petinju kawakan, Floyd Mayweather, McGregor mendapat bayaran sebesar 100 juta Dolar AS (sekitar 1,4 triliun rupiah) meskipun keok.

“Kenapa malah membuat orang itu menjadi kaya? Itu tidak akan berpengaruh apa pun terhadap legasi Pacquiao,” kata Fortune  dari BJPENN.

Baca juga : Anak Muda Butuh Gagasan Alternatif, Budiman Sudjatmiko: Kita Tawarkan Trisakti ABC

Tapi Fortune percaya, dengan keunggulan dalam bertinju Pacman-julukan Pacquiao bakal mengalahkan Conor McGregor dengan mudah apabila pertandingan mereka benar-benar digelar.

“Manny akan mengalahkan Conor McGregor dalam tiga ronde. Maksudnya, ini adalah laga tinju. McGregor adalah seorang petarung MMA, tentu dia tidak bisa bertinju,” katanya. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.