Dark/Light Mode

Happy Tummy Sediakan MPASI Sehat dan Variatif untuk Bayi 6 Bulan ke Atas

Jumat, 18 September 2020 22:44 WIB
Bubur bayi Happy Tummy (Foto: Istimewa)
Bubur bayi Happy Tummy (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pada umumnya, bayi sudah mulai diberi asupan tambahan selain ASI alias makanan pendamping ASI (MPASI) pada usia 6 bulan ke atas. Namun, pemberian MPASI ini tidak boleh sembarang. Agar perkembangan bayi berlangsung baik, pemberian MPASI sehat sesuai dengan usianya sangat disarankan.

Ketika bayi dibolehkan mengkonsumsi MPASI, yang perlu diperhatikan adalah asupan nutrisi. Nutrisi dan kecukupan gizinya harus benar-benar sesuai. Sayangnya, banyak ibu muda di era sekarang yang sibuk bekerja, sehingga sulit untuk mengontrol makanan anak bayinya.

Baca juga : Mentan Serahkan Bantuan Sembako Dan Sarana Pertanian Untuk Korban Banjir Luwu Utara

Melihat kondisi ini, Happy Tummy hadir untuk membantu para ibu muda. Happy Tummy memang fokus terhadap perkembangan anak di 6 bulan keatas melalui makanan yang bergizi.

"Ibu tidak perlu khawatir mengenai kualitas bahan bakunya. Karena Happy Tummy menggunakan bahan baku dari Nayz MPASI homemade organik. Menu-menu yang ditawarkan Happy Tummy sangat bervariasi, dari mulai penambah nafsu makan, penambah berat badan, dan juga Happy Tummy memiliki menu untuk anak yang memiliki alergi. Kualitas dan legalitas yang dimiliki Nayz sebagai bahan baku yang digunakan dan juga higienitas di outlet, menjadikan Happy Tummy merupakan brand penjual makanan bayi yang paling direkomendasikan khususnya di momen saat ini," ujar Yulita Mirayanti, Manager Operational Happy Tummy, dalam keterangannya, Jumat (18/9).

Baca juga : PLN Pastikan Tak Ada Kenaikan Tarif Listrik Bulan Ini

Selain itu, lanjut Yulita, Happy Tummy juga menjadikan outlet-outletnya yang tersebar di Jakarta, Kabupaten Bekasi, hingga Karawang sebagai pusat edukasi mengenai asupan gizi untuk anak. Pusat edukasi ini dibuka dengan bekerjasama dengan ASUPZI (Asosiasi UKM Peduli Gizi).

"Ini merupakan salah satu misi Happy Tummy untuk membantu pertumbuhan anak Indonesia agar lebih sehat. Bagi para ibu yang juga ingin memberikan asupan nutrisi yang terbaik untuk anak bersama Happy Tummy, bisa ikut kemitraannya juga. Informasinya bisa di dapat melalui instagram Happy Tummy di @happytummybuburbayi," tutupnya. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.