Dark/Light Mode

PKB Sebar Sembako dan Duit Untuk Warga Demak Jabodetabek

Sabtu, 23 Mei 2020 21:49 WIB
Angkatan Muda Paguyuban Demak (AMPD) memberikan bantuan sembako dan uang tunai ke warga Demak di Jabodetabek, Jumat (22/05).
Angkatan Muda Paguyuban Demak (AMPD) memberikan bantuan sembako dan uang tunai ke warga Demak di Jabodetabek, Jumat (22/05).

RM.id  Rakyat Merdeka - Angkatan Muda Paguyuban Demak (AMPD) memberikan bantuan ratusan sembako dan uang tunai ke warga Demak  di Jabodetabek, Jumat (22/05).

"Bantuan tersebut, diberikan untuk warga Demak pekerja harian serta yang terdampak Covid-19 yang tidak bisa mudik," kata Ketua Umum Paguyuban Demak Bintoro Nusantara (PDBN), Fathan Subci, di Jakarta Sabtu (23/5).

Baca juga : Melani Leimena dan Ali Suharli Bagikan Wastafel, Alat Semprot, dan Sembako untuk Warga

Fathan yang juga Anggota DPR ini menjelaskan, bantuan sembako dan uang tunai sudah di lakukan sejak kemarin (red-Jum'at) dan hari ini (red-Sabtu) melalui adik-adik AMPD. 

Politisi PKB ini berharap para penerima bantuan dapat terbantu meskipun tidak dapat memenuhi seluruh kebutuhan keluarga di masa pademi.

Baca juga : PKS: Pikirin Dulu Corona, Bukan RUU Omnibus Law

"Saya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya adik-adik Pengurus AMPD yang berkenan untuk menyalurkan langsung kepada teman-teman warga Demak dan juga keluarga yang terdampak Covid-19," kata anak buah Muhaimin Iskandar ini.

Koordinator AMPD, Ugie mengucapkan terima kasih atas batuan bagi warga Demak di Jabodetabek yang tidak bisa mudik karena terdampak covid-19 dan ada yang sudah tidak bekerja. 

Baca juga : Bantu Mahasiswa, Ace Hasan Berzakat dan Salurkan Bantuan Melalui STF UIN Jakarta

“Semua yang terkena imbas Pandemi merasa terbantu atas bantuan tersebut. Warga Demark perlu kita perhatikan,“ imbuhnya. [FIK]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.