Dark/Light Mode

Raih Penghargaan Bergengsi Asiamoney

Top, WIKA Jadi The Most Outstanding Company Untuk Sektor Konstruksi

Jumat, 2 Oktober 2020 08:06 WIB
Raih Penghargaan Bergengsi Asiamoney Top, WIKA Jadi The Most Outstanding Company Untuk Sektor Konstruksi

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk mendapatkan apresiasi bergengsi dari Asiamoney Asia’s Outstanding Companies Poll 2020 sebagai The Most Outstanding Company in Indonesia – Construction Sector.

Apresiasi tersebut diberikan sebagai simpul polling yang dilakukan oleh lebih dari 888 manajer investasi, buy-side analysts, bankir dan perusahaan pemeringkat yang dihelat sejak 10 Juli lalu.

Baca juga : TOTO Raih Penghargaan BCI Asia Interior Design 2020

Setelah melalui tahap voting, diperoleh lebih dari 4.602 suara yang berpartisipasi dalam pemilihan perusahaan terbuka dari 12 bursa saham di Asia.

Hasilnya, sebanyak 140 perusahaan ditetapkan menerima apresiasi di sektor dan bursa saham masing-masing, di mana WIKA tampil sebagai The Most Outstanding Company in Indonesia Construction Sector.

Baca juga : Dorong Pemulihan Ekonomi, KUR Mandiri Genjot Sektor Produksi

Apresiasi Asiamoney Asia’s Outstanding Companies Poll 2020 bertujuan untuk mengidentifikasi dan memberikan pengakuan bagi perusahaan-perusahaan terkemuka di Asia.

Para responden berasal dari negara Australia, Hong Kong, India, Indonesia, Jepang, Korea, Malaysia, Pakistan, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Tiongkok serta Vietnam.

Baca juga : Dirut KAI Raih Penghargaan Heroes of The Transportation Industry

Apresiasi global tersebut menambah portofolio award, yang diperoleh perseroan pada September 2020. Sebelumnya, pada bulan yang sama, WIKA berhasil meraih The Best PKBL for Indonesia CSRxPKBL Award 2020, The Most Promising Company in Strategic Marketing BUMN Marketeers Award 2020, The Best Brand Strength & Sosial Contribution BUMN Award 2020. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.