Dark/Light Mode

Tabungan Mabrur Mandiri Syariah Catat 2 Ribu Lebih Rekening

Minggu, 11 Oktober 2020 12:15 WIB
Direktur Distribusi Dan Sales Mandiri Syariah Anton Sukarna.
Direktur Distribusi Dan Sales Mandiri Syariah Anton Sukarna.

RM.id  Rakyat Merdeka - Hingga September 2020, PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) mencatat jumlah number of account (NoA) Tabungan Mabrur sebesar lebih dari 2 ribu. Adapun jumlah antrian nasabah calon jamaah haji di Mandiri Syariah mencapai 1,5jt nasabah.

Financing and Hajj Group Head Mandiri Syariah Vita Andrianty mengatakan, untuk mengantisipasi panjangnya antrean haji, Mandiri Syariah menyediakan Tabungan Mabrur Junior yang bisa dimiliki sejak usia anak 0 tahun. Dan akan bisa terdaftar di Sistem Informasi dan Komputerisasi Haji Terpadu (SISKOHAT) pada usia anak mencapai 12 tahun.

Baca juga : Mau Perpanjang SIM Di Jakarta? Datang Ke 5 Lokasi Ini

Untuk kemudahan dan kenyamanan nasabah, Mandiri Syariah konsisten melakukan inovasi digital diantaranya layanan buka rekening online. Termasuk membuka Tabungan Mabrur dari handphone.

"Hanya dengan mengakses telepon genggam, nasabah dapat membuka tabungan Mabrur secara mudah, cepat, nyaman, di mana saja dan kapan saja," ujarnya dalam keterangannya, Minggu (11/10).

Baca juga : Mau Perpanjang SIM di Jakarta? Yuk, Datang Ke 5 Lokasi Ini

Selain bebas biaya administrasi bulanan dan bagi hasil yang kompetitif, sistem Mandiri Syariah langsung tersambung dengan SISKOHAT Kementerian Agama RI, sehingga nasabah bisa mendapatkan porsi haji secara lebih pasti melalui Mandiri Syariah.

Direktur Distribusi & Sales Mandiri Syariah Anton Sukarna menambahkan, dalam rangka menyambut tahun baru hijriyah 1442, Mandiri Syariah menyelenggarakan Webinar Series Haji bagi nasabah calon jamaah haji Mandiri Syariah.

Baca juga : Mandiri Syariah Restrukturisasi 29 Ribu Nasabah Senilai Rp 7,1 T

Webinar yang diselenggarakan dua minggu sekali setiap Jum’at selama September-Desember 2020 ini mengangkat tema-tema pemaknaan ibadah haji oleh berbagai narasumber.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.