Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Home Credit Indonesia Dapat Suntikan Modal Rp 892 M

Rabu, 14 Oktober 2020 11:59 WIB
Direktur Home Credit Indonesia, Volker Giebitz. (Foto: ist)
Direktur Home Credit Indonesia, Volker Giebitz. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan pembiayaan multiguna berbasis teknologi, Home Credit Indonesia, telah melaksanakan penandatanganan perjanjian fasilitas pinjaman sindikasi luar negeri atau offshore senilai 60,5 juta dolar AS atau sekitar Rp 892 miliar (kurs Rp 14.753)

Dana tersebut akan digunakan perseroan untuk memperkuat bisnis di Tanah Air sekaligus mendukung tujuan perseroan menyediakan akses pembiayaan yang aman, transparan, mudah dan terpercaya kepada masyarakat yang lebih luas.

Baca juga : Kementan Dukung Target Indonesia Bebas Rabies 2030

Ini adalah pinjaman sidikasi luar negeri pertama Home Credit Indonesia. Adapun, kreditur yang tergabung dalam sindikasi ini adalah ING Bank N.V. Hong Kong Branch dan Bank of China (Hong Kong) Limited sebagai Mandated Lead Arrangers dan Bookrunners, BNP Paribas sebagai Mandated Lead Arranger, serta SinoPac Financial Holdings Company Ltd. (Bank SinoPac) dan Singapore Branch Malayan Banking Berhad (Maybank). 

Direktur Home Credit Indonesia, Volker Giebitz mengatakan, terlepas dari tantangan yang dihadapi oleh seluruh lapisan masyarakat akibat melemahnya kondisi ekonomi global karena pandemi Covid-19, Home Credit Indonesia berhasil menutup penerbitan sindikasi luar negeri ini dengan sangat baik.

Baca juga : ONE Championship: Jagoan Indonesia Siap Ditantang Petarung Malaysia

Menurutnya, kepercayaan yang telah diberikan kepada Perusahaan merupakan simbol bahwa Home Credit Indonesia masih dapat diandalkan untuk terus berkembang dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. 

“Kami terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang aman, mudah, transparan, dan terpercaya bagi para pelanggan kami. Pelanggan adalah prioritas kami dan kami tidak akan pernah berhenti berinovasi untuk mengembalikan kepercayaan yang telah pelanggan berikan kepada kami,” kata Volker, Rabu (14/10). 

Baca juga : WHO Rekomendasikan Indonesia Untuk Gelar Rapid Test Antigen

Hingga akhir Juni 2020, Home Credit Indonesia telah melayani lebih dari 4,6 juta pelanggan dan memiliki lebih dari 15.000 titik penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.