Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

ONE Championship: Jagoan Indonesia Siap Ditantang Petarung Malaysia

Jumat, 2 Oktober 2020 22:26 WIB
Pegulat Indonesia Eko Roni Saputra. (Foto: Istimewa)
Pegulat Indonesia Eko Roni Saputra. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Eko Roni Saputra Siap Adu Pukulan Melawan Murugan Silvarajoo dari Malaysia Eko Roni Saputra dari Indonesia merupakan seorang juara gulat nasional dengan kemampuan gulat yang luar biasa.

Setelah mendominasi lawan terakhirnya dengan keterampilan grapling mumpuninya diatas matras, Eko saat ini ingin membuktikan bahwa dia juga bisa bersanding dengan yang terbaik pada pertandingan berdiri.

Baca juga : Bimas Sakti Fokuskan Timnas Indonesia U-16 Latihan Taktik Internal

Eko ingin menampilkan kemampuan repertoar strikingnya yang lebih baik melawan pendatang baru ONE Championship Murugan “Wolverine” Silvarajoo dari Malaysia ketika keduanya bertemu di ajang ONE: REIGN OF DYNASTIES, yang dijadwalkan pada Jumat, 9 Oktober 2020 mendatang.

Indonesia dan Malaysia adalah dua negara petarung yang paling membanggakan di dunia olahraga bela diri dan seni bela diri. Kedua negara menampilkan daftar panjang atlet seni bela diri luar biasa dengan keterampilan luar biasa.

Baca juga : Pertama Di Indonesia, Moncong Pesawat Garuda Bermasker

Saat Eko bertemu Silvarajoo di Circle, persaingan itu akan terulang kembali. Eko yakin, dengan kerja keras yang ia lakukan selama ini, ia bisa menjadi yang terbaik. “Kami akan memulainya dengan posisi berdiri, jadi kami akan banyak menyerang. Pelatih Siyar [Bahadurzada] mengatakan kepada saya bahwa saya telah meningkatkan kemampuan menyerang saya, dan mungkin saya perlu menunjukkannya,” kata Eko kepada ONE Champion.

Melawan Silvarajoo, Eko akan menghadapi mantan Juara Tinju F3, yang memiliki tangan berbahaya dan sama-sama terampil di lapangan. Saputra tahu dia harus berhati-hati, dan tidak terlalu memaksakan kehendaknya untuk menyerang, jangan sampai dia terjebak dalam penyimpangan pertahanan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.