Dark/Light Mode

Genjot KPR, BNI Syariah Incar Pembiayaan 200 Karyawan PT PP

Jumat, 16 Oktober 2020 10:19 WIB
Genjot KPR, BNI Syariah Incar Pembiayaan 200 Karyawan PT PP

RM.id  Rakyat Merdeka - PT BNI Syariah melakukan sosialisasi produk serta layanan perbankan syariah khususnya produk pembiayaan konsumer, kepada 200 karyawan PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk atau PT PP beserta anak dan cucu usahanya.

Dalam kesempatan ini, BNI Syariah memperkenalkan seluruh produk konsumer di antaranya BNI Griya iB Hasanah, BNI Fleksi iB Hasanah, BNI Fleksi Umrah iB Hasanah, BNI Oto iB Hasanah, dan BNI Multiguna iB Hasanah.

Baca juga : Merger Bank BUMN Syariah Pastikan Tak Ada PHK

Direktur Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah Iwan Abdi berharap, kegiatan ini bisa mempererat silaturahmi dan kerja sama baru dan memperkenalkan produk dan layanan BNI Syariah ke segenap pegawai PT PP serta anak perusahaan. "BNI Syariah berkomitmen memberikan solusi keuangan dan program yang bersaing kepada segenap pegawai PT PP," jelasnya di Jakarta, Jumat (16/10).

BNI Syariah telah melakukan beberapa kerjasama dengan kelompok usaha PT PP di antaranya adalah kerjasama pembiayaan produktif dan penempatan dana pegawai PT PP di BNI Syariah.

Baca juga : Kinerja Positif, BTN Salurkan Pembiayaan Dana PEN Rp 18,15 T

Direktur Keuangan & Manajemen Risiko PT PP Agus Purbianto berharap webinar ini bisa memberikan solusi keuangan khususnya kepada karyawannya, dalam memenuhi kebutuhan primer khususnya rumah.

Nasabah BNI Syariah sekaligus public figure, Teuku Wisnu memberikan testimoninya. Alasannya memilih BNI Syariah adalah karena pelayanannya yang bagus dan optimal. BNI Syariah sebagai bank syariah mempunyai pelayanan yang luar biasa. "Beberapa produk dan layanannya terutama dari digital banking juga lengkap, salah satunya yang sering saya gunakan adalah mobile banking,” katanya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.