Dark/Light Mode

MNC Sekuritas Dan SPIN Gelar Program Hujan Uang

Kamis, 29 Oktober 2020 06:01 WIB
Gedung MNC Group. (Foto: ist)
Gedung MNC Group. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - MNC Sekuritas dan Smart Payment Indonesia (SPIN) bekerja sama dalam mengadakan giveaway di media sosial bertema “Hujan Uang” mulai  21 Oktober hingga 31 Oktober 2020. 

Hadiah berupa top up dana di dompet digital SPIN senilai Rp 5.000.000 siap direbut oleh 10 pemenang, dengan syarat lengkap di Instagram @mncsekuritas.

Baca juga : PUPR Benahi Pendataan Program Sejuta Rumah

Direktur Utama MNC Sekuritas, Susy Meilina menjelaskan giveaway ini terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh siapa saja. "Dengan gaya hidup serba digital saat ini, saya meyakini hidup kita semakin mudah dengan kehadiran berbagai aplikasi digital, salah satunya e-wallet Smart Payment Indonesia (SPIN) untuk kemudahan pembayaran tagihan, transaksi, dan pengiriman uang (transfer)," ujarnya, Kamis (29/10).

Sebagai informasi, SPIN merupakan produk financial technology yang diluncurkan oleh PT MNC Teknologi Nusantara (MTN). SPIN merupakan platform pembayaran digital untuk uang elektronik (e-money), dompet elektronik (e-wallet), dan fasilitas transfer dana elektronik (digital remittance).

Baca juga : Sumpah Pemuda Dan Sektor Pertanian

Penggunaan SPIN tentunya dapat mengurangi kontak fisik untuk bertransaksi di saat pandemi. "Dalam kesempatan ini, masyarakat yang beruntung berkesempatan mendapatkan top-up saldo SPIN secara gratis," kata Susy. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.