Dark/Light Mode

Ini Jurus BUMN Perhotelan Pulihkan Diri Di Tengah Pandemi Covid

Kamis, 29 Oktober 2020 11:26 WIB
Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Iswandi Said (Foto: Istimewa)
Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Iswandi Said (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Selain acara resepsi pernikahan, hotel BUMN juga menggelar acara-acara lain seperti wisuda, akad nikah, meeting, work/school from hotel dengan protokol kesehatan ketat.

Untuk bertahan di tengah situasi pandemi  PT HIN membuat inovasi bisnis, dengan  memaksimalkan layanan food and beverages secara online. Dalam konteks ini, hotel beralih menyediakan jasa katering.

Baca juga : Bina UMKM Dan Hadirkan Angkutan Barang Terjangkau, KAI Dorong Ekonomi Di Tengah Pandemi

Selain itu, juga ada voucher diskon 45 persen, yang bisa dipakai hingga tahun 2021.

"Kami juga menawarkan sistem 'book now stay later' atau pesan sekarang ditempati kemudian, dengan diskon 45 persen. Berlaku sampai tahun 2021. Ini lumayan membantu cash flow kami," terang Iswandi.

Baca juga : Pemerintah Tak Bisa Sendirian Berantas Pandemi Covid-19

"Program Isolasi Mandiri juga cukup diminati oleh mereka yang umumnya baru pulang dari luar negeri dan harus mengkarantina diri. Untuk bisa ikut program ini, syaratnya harus bebas Covid-19. Tidak positif dan tidak reaktif," pungkasnya. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.