Dark/Light Mode

Peringati Hari Pahlawan, Pertamina Kasih Harga Spesial BBM Di Sulawesi

Selasa, 10 November 2020 20:59 WIB
Ilustrasi SPBU. (Foto: Dok. Pertamina)
Ilustrasi SPBU. (Foto: Dok. Pertamina)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka Hari Pahlwan yang tepat jatuh pada hari ini, Selasa (11/10), Pertamina menggelar berbagai macam promo yang ditujukan bagi pelanggan setia produk-produk berkualitasnya.

Dengan tema “Hidupkan Semangat Djoeang”, Pertamina memberikan harga sepesial bagi pengguna produk Pertamax Series dan Dex Series. Bagi pelanggan setia produk Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Dexlite, berkesempatan untuk mendapatkan harga lebih hemat sebesar Rp 250/ liter.

Baca juga : Doni Ajak Masyarakat Jadi Pahlawan, Caranya Patuhi Prokes

Promo ini berlaku bagi mereka yang bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina. Promo “Hidupkan Semangat Djoeang” ini berlaku mulai 01 November lalu dan berakhir pada 31 Desember 2020.

Unit Manager Comm, Rel, & CSR PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region VII, Laode Syarifuddin Mursali menjelaskan bahwa promo ini berlaku pagi pelanggan yang bertransaksi secara non-tunai di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) terpilih. “Terdapat 361 SPBU di Sulawesi yang sudah bisa bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina,” jelasnya.

Baca juga : Siaga Gunung Merapi, Pertamina Pastikan Penyaluran BBM dan LPG Aman

SPBU yang telah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina tersebut tersebar di seluruh Sulawesi dengan rincian 181 SPBU berada di Sulawesi Selatan, 34 SPBU berada di Sulawesi Tenggara, 49 SPBU berada di Sulawesi Tengah, 16 SPBU berada di Sulawesi Barat, 23 SPBU berada di Gorontalo, dan 58 SPBU berada di Sulawesi Utara.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.