Dark/Light Mode

Kolaborasi Baron Cyclist Café By Kopi Kangen Luncurkan 4 Varian Minuman

Rabu, 11 November 2020 17:32 WIB
Kolaborasi Baron Cyclist Café By Kopi Kangen Luncurkan 4 Varian Minuman

 Sebelumnya 
Beverage Manager Nestle, Antonius Suryawijayanto menuturkan, Nestle Sjora dikenal sebagai minuman premium menyegarkan yang terbuat dari campuran susu dan jus buah, produk nutrisi yang merupakan pilihan yang lebih sehat bia dibandingkan dengan minuman ringan berkarbonasi.

Baca juga : Ekonomi Power Liquid Luncurkan dua Varian

"Nestle senang sekali dapat berkolaborasi dengan Kopi Kangen menghadirkan produk minuman kekinian yang menyegarkan, pelepas dahaga yang pas dinikmati saat berolahraga," imbuhnya.

Baca juga : Kolaborasi Bumi Bites, Janji Jiwa Hadirkan Snack "Janji Bumi"

Di kesempatan yang sama, dalam menangkap fenomena kekinian bersepeda, Kopi Kangen yang menggandeng Baron Cyclist Café menggelar ajang First Virtual Fun Ride.

Baca juga : Kolaborasi UNIQLO dengan Ayudia C, Hadirkan Gaya Hijab Minimalis

Dengan semangat untuk mendukung aktivitas olahraga sebagai upaya menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi, Kopi Kangen mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi di gelaran virtual fun ride ini yang akan digelar 2-16 Desember 2020. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.