Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Rudi As Aturridha Jadi Corsec Baru Bank Mandiri

Kamis, 12 November 2020 10:00 WIB
Corsec Bank Mandiri Rudi As Aturridha. (Foto: ist)
Corsec Bank Mandiri Rudi As Aturridha. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menunjuk Rudi As Aturridha sebagai Corporate Secretary (Corsec) menggantikan Rully Setiawan yang akan mendapat penugasan di anak perusahaan. Sebelumnya, Rudi merupakan Vice President (VP) Corporate Communications Bank Mandiri 

Menurut Direktur Kepatuhan dan SDM Bank Mandiri, Agus Dwi Handaya, perubahan pejabat tersebut merupakan bagian dari dinamika organisasi di Bank Mandiri yang terus berjalan seiring cepatnya perkembangan industri keuangan di Tanah Air. Ditambah dengan meningkatnya tantangan pengelolaan bisnis di masa pandemi.

Baca juga : Dadan Kusdiana Jadi Dirjen EBTKE, Ini Harapan Menteri ESDM

Dalam dinamika tersebut, fungsi Corporate Secretary akan semakin strategis sebagai penghubung antara perusahaan dengan stakeholder, sekaligus menjadi juru bicara resmi perseroan.  

“Nantinya, Corporate Secretary bertanggung jawab dalam mengelola strategi dan aktivitas komunikasi Bank Mandiri, baik secara korporasi maupun pemasaran produk, sebagai bagian dari upaya penguatan reputasi perseroan,” jelasnya dalam keterangan, Kamis (12/11).

Baca juga : Budaya Maritim Jati Diri Bangsa Indonesia

Sebagai Corporate Secretary, Rudi juga diberi mandat untuk memastikan terpenuhinya hak dan kewajiban perseroan sebagai institusi perbankan, maupun perusahaan terbuka sesuai peraturan regulator terkait fungsi sekretaris perseroan.

Sebelum menjadi VP Corporate Communications pada 2019, Rudi As Aturridha pernah menduduki posisi sebagai VP Group Project, Secondary and Multipurpose Loan di Consumer Loans Group dan VP Area Head Bank Mandiri Daerah Istimewa Yogyakarta. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.