Dark/Light Mode

Kuartal 2 2021, Perumahan Modernland Cilejit Siap Ditempati

Selasa, 24 November 2020 06:08 WIB
Kuartal 2 2021, Perumahan Modernland Cilejit Siap Ditempati

 Sebelumnya 
Ia menambahkan ada tiga jenis Rumah Contoh juga sudah selesai dibangun sehingga masyarakat bisa secara langsung melihat bentuk dan desain serta aspek penataan interior rumah yang akan dibeli.

"Kemudian rumah yang telah terjual di tahap 1 dan 2, di mana PT Modernland Realty Tbk. berhasil menjual sebanyak total 1.500 unit, juga sedang mulai dibangun dengan target diserahterimakan tepat pada waktunya," ungkap Helen Hamzah.

Baca juga : Persiapan AFC 2020, Ini Menu Latihan Timnas Indonesia U-19 Tiap Hari

Modernland Cilejit sudah bisa mulai diserahterimakan secara bertahap pada Kuartal 2 tahun 2021 mendatang. "Kami optimis jika sudah dihuni, akan semakin mendorong penjualan Modernland Cilejit, kata Helen Hamzah, Senin (23/11).

Lebih lanjut Ia mengatakan, dalam melakukan pembangunan Modernland Cilejit, PT Modernland Realty Tbk. senantiasa memperhatikan dan menjaga kualitas bangunan. Untuk itu, pengawasan saat rumah dibangun dilakukan secara ketat agar semuanya berjalan seperti yang sudah direncanakan.

Baca juga : DPR Minta Karantina Pertanian Dan Ikan Diperkuat

"Mengusung konsep TOD dan resort living, Modernland Cilejit akan memberikan warna baru bagi kawasan hunian di wilayah Tangerang, kata Helen Hamzah.

Lokasi Modernland Cilejit hanya selangkah dan terintegrasi langsung dengan stasiun KRL Commuterline Cilejit. “Transportasi massal yang paling banyak digunakan masyarakat Jabodetabek saat ini adalah Commuterline, dan lokasi Modernland Cilejit yang menempel dengan stasiun Cilejit," pungkasnya. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.