Dark/Light Mode

Dukung Ajang Top Model Indonesia, HPM Siapkan New Honda HRV

Rabu, 25 November 2020 18:53 WIB
Dukung Ajang Top Model Indonesia, HPM Siapkan New Honda HRV

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Honda Prospect Motor mendukung program pencarian bakat model berskala internasional, Indonesia’s Next Top Model (INTM) 2020 dengan menyediakan 1 unit New Honda HR-V 1.5L E Special Edition sebagai hadiah utama kepada pemenang di acara ini.

Penyerahan hadiah tersebut dilakukan secara simbolis oleh Honda kepada pihak NET TV yang diwakilkan Direktur Konten NET TV Untung Pranoto.

Baca juga : Dubes Indonesia Untuk Panama Pulangkan 17 ABK

Sebagai official car dari ajang ini, beberapa line up mobil Honda juga akan berkolaborasi dengan para kontestan INTM 2020.di beberapa tantangan yang diberikan dan akan menghasilkan karya seni yang luar biasa sesuai dengan karakter mobil Honda.

Communication Strategy PT Honda Prospect Motor Adhi Parama Suganda mengatakan Indonesia’s Next Top Model merupakan program menarik yang akan mewujudkan mimpi para finalis, sesuai dengan pesan Honda ‘The Power of Dreams’.

Baca juga : Tak Disiplin, 2 Pemain Timnas Indonesia U-19 Dipulangkan dari TC

Adhi menambahkan karakter dari Honda HR-V yang stylish dan juga modern pun sangat sesuai menjadi hadiah utama untuk pemenang pada ajang ini.

"Kami berharap, ajang ini dapat menjadi wadah bagi para model muda berbakat untuk dapat berkarir lebih luas," tambah Adhi.

Baca juga : Dukung Belajar Online, Pertiwi Indonesia Bagikan Handphone Untuk Seribu Pelajar

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2015, Honda HR-V 1.5L telah terjual sebanyak 153.849 unit dan telah menjadi salah satu model terlaris Honda hingga saat ini.

Indonesia’s Next Top Model yang akan mulai ditayangkan di NET TV pada 28 November 2020. Program ini telah mendapatkan lisensi dari America’s Next Top Model. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.