Dark/Light Mode

Usung Konsep TOD, Modernland Hadirkan Perumahan Di Cilejit

Senin, 9 November 2020 06:40 WIB
Usung Konsep TOD, Modernland Hadirkan Perumahan Di Cilejit

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Modernland Realty Tbk siap mendukung dan ikut berperan aktif terhadap upaya pemerintah yang mendorong pembangunan hunian berbasis transit atau Transit Oriented Development (TOD).

Saat ini PT Modernland Realty Tbk. sedang mengembangkan sebuah kawasan perumahan berskala kota (township) bernama Modernland Cilejit seluas 1.000 hektar di kawasan Cilejit, Tangerang, Banten dengan mengusung konsep TOD. Kawasan hunian berkonsep TOD atau Transit Oriented Development kini menjadi suatu kebutuhan bagi masyarakat modern.

Baca juga : Modernland Siap Luncurkan Apartemen Di Kota Modern

Direktur Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk Helen Hamzah mengatakan banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh penghuni kawasan TOD. Tak heran jika masyarakat kini banyak memilih proyek yang mengusung konsep TOD.

Ia menambahkan hasil survey kepada konsumen yang kami lakukan kepada pembeli di tahap 1 dan 2, dimana kami berhasil memasarkan lebih dari 1.500 unit dengan diperoleh alasan terbanyak dari konsumen untuk membeli rumah di Modernland Cilejit adalah karena mengusung konsep TOD.

Baca juga : Samsung Home Appliances Hadirkan Solusi Hidup Sehat

"Sebagian besar pembeli adalah generasi milenial yang membeli rumah pertama mereka. Saat ini kami sedang memasarkan tahap 3," ungkap Helen Hamzah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.