Dark/Light Mode

Triwulan IV 2020, Pertamina Kembali Salurkan Bantuan Modal UMKM di Jatimbalunus

Rabu, 25 November 2020 22:08 WIB
Ilustrasi mitra usaha binaan Pertamina di Jatimbalinus. (Foto: Dok. Pertamina)
Ilustrasi mitra usaha binaan Pertamina di Jatimbalinus. (Foto: Dok. Pertamina)

 Sebelumnya 
Bantuan Modal Usaha yang diberikan kepada pelaku UMKM diantaranya sinergi dengan pengembangan 8 MB Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Kabupaten Lombok Timur senilai 930 juta, 7 MB DPSP Kabupaten Bima senilai 750 juta, 3 MB Pinky Movement senilai 320 juta, 1 MB sinergi dengan Asosiasi Bussiness Development Services Indonesia (ABDSI) senilai 25 juta dan 11 MB umum dari berbagai sektor senilai 1,4 Milyar Rupiah, meliputi sektor industri, perdagangan, pertanian, peternakan, perkebunan, perikanan dan jasa lainnya.

Baca juga : Gandeng TPPI, Pertamina Trans Kontinental Kelola Terminal Khusus Di Tuban

Selain pemberian bantuan pinjaman modal usaha, Pertamina pun memberikan pendampingan dan pembinaan kepada MB dalam bentuk keikutsertaan dalam Pameran dan Pelatihan peningkatan kualitas UMKM.

Baca juga : Israel Kembali Lancarkan Serangan Udara Ke Gaza

“Pertamina juga terbuka kepada UMKM lain yang ingin mendapatkan bantuan modal untuk pengembangan usaha. Informasi lebih lengkap bisa diakses di www.pertamina.com/id/program-kemitraan," pungkas Deden Idhani. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.