Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

BP Jamsostek Borong 2 Penghargaan di Ajang Digital Marketing & Human Capital Awards

Jumat, 27 November 2020 22:10 WIB
Direktur Umum dan SDM BP Jamsostek Naufal Mahfudz menerima penghargaan dalam ajang Digital Marketing & Human Capital Awards 2020. (Foto: Ist)
Direktur Umum dan SDM BP Jamsostek Naufal Mahfudz menerima penghargaan dalam ajang Digital Marketing & Human Capital Awards 2020. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pandemi Covid-19 tak menghalangi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) meraih prestasi gemilang.

Belum lama ini, BP Jamsostek diganjar dua penghargaan sekaligus dalam ajang Digital Marketing & Human Capital Awards 2020 yang diselenggarakan oleh Business News Indonesia.

Direktur Umum dan SDM BP Jamsostek Naufal Mahfudz mengungkapkan, dua penghargaan yang diraih yaitu pertama The Best Overall for Digital Marketing & Human Capital untuk kategori organisasi. Kedua, The Best Chief of Human Capital Officer 2020 yang diraih oleh dirinya sendiri untuk kategori individu.

Baca juga : BCA Borong 5 Penghargaan Di ESG Award 2020

Kata Naufal, penghargaan ini menjadi pelengkap prestasi yang diraih BP Jamsostek di tahun-tahun sebelumnya. Salah satu yang membuat BP Jamsostek unggul, sambung Naufal, karena hadirnya inovasi pelayanan di masa pandemi bagi para peserta dengan menerapkan Layanan Tanpa Kontak Fisik (Lapak Asik).

"Bentuk pelayanan ini tak mengubah substansi yang ada. Lapak Asik ini sudah berjalan di seluruh kantor cabang BP Jamsostek dan mendapat sambutan yang baik dari para pemangku kepentingan terutama para peserta," ujarnya dalam keterangan resminya, Jumat (27/11).

Naufal menyakini, prestasi ini bakal menjadi pemicu semangat bagi seluruh insan BP Jamsostek untuk memberikan pelayanan terbaik bagi peserta dan terus berinovasi demi masa depan institusi yang lebih baik.

Baca juga : Pertamina Sabet 24 Penghargaan Indonesian CSR Awards 2020

Dia pun berharap, BP Jamsostek dapat mengakuisisi seluruh pekerja Indonesia menjadi peserta program jaminan sosial ketenagakerjaan. "Dan juga dapat memberikan pelayanan terbaik bagi peserta di seluruh wilayah Indonesia dan pekerja migran Indonesia yang berada di luar negeri," tandasnya.

Kepala Kantor Cabang BP Jamsostek Jakarta Pulo Gebang Jefri Iswanto mengatakan, dua penghargaan tersebut menjadi bukti bahwa pandemi tak menghalangi untuk terus berinovasi. Selain dua penghargaan tersebut, kata Jefri, BP Jamsostek juga mendapatkan penghargaan Sinovik Award 2020 dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Penghargaan ini diraih atas upaya melaksanakan program Jaminan Kecelakaan Kerja-Return To Work (JKK-RTW) dan menjamin kesejahteraan para pekerja disabilitas korban dari kejadian kecelakaan kerja yang dialami peserta.

Baca juga : HUT Ke-63, Uhamka Berikan Penghargaan Ke Dosen dan Karyawan

Untuk diketahui, Digital Marketing & Human Capital Awards 2020 dilaksanakan sebagai salah satu bentuk penghargaan tertinggi di bidang marketing dan human capital bagi institusi di Indonesia. Baik lembaga pemerintah, badan usaha milik negara, maupun perusahaan swasta.

Ajang ini melibatkan dewan juri yang ahli dan profesional dari berbagai unsur, diketuai oleh Priyantono Rudito, diikuti oleh ratusan lembaga, BUMN, dan perusahaan besar di Indonesia. Tidak kurang 600 institusi yang diriset dan dinilai oleh dewan juri Digital Marketing & Human Capital Awards 2020. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.