Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pertagas Raih Lima Penghargaan Nusantara CSR Award 2020

Jumat, 23 Oktober 2020 06:48 WIB
Pertagas Raih Lima Penghargaan Nusantara CSR Award 2020

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pertamina Gas (Pertagas), afiliasi subholding Gas PT PGN Tbk meraih lima penghargaan bergengsi pada ajang Nusantara CSR Awards 2020.

Pada acara yang dilakukan secara daring dari Ramayana Terrace Hotel Indonesia Kempinksi itu, Pertagas meraih lima penghargaan dari lima kategori yang diikuti.

“Apresiasi ini semakin memacu kami untuk terus mengembangkan implementasi CSR yang mampu menyentuh isu-isu sosial masyarakat secara berkelanjutan,” ujar Manager Communication Relations dan CSR Pertagas, Zainal Abidin.

Baca juga : PT Pertamina Lubricants Kembali Raih Nusantara CSR Award 2020

Lima kategori yang meraih Nusantara CSR Awards 2020 adalah Kategori Pemberdayaan Penyandang Disabilitas untuk program Pemberdayaan Seni dan Kreativitas Komunitas Tuli Gresik (Kotugres) dan Kategori Pemberdayaan Ekonomi Komunitas melalui Pemberdayaan Masyarakat Kampung Ikan Asap di Desa Penatarsewu Sidoarjo.

Sementara itu, untuk Kategori Pemulihan Ekonomi Komunitas diraih oleh program Pemulihan EKonomi Saung Patra dan Kawat Cinta di Kabupaten Karawang.

Selanjutnya, untuk Kategori Peningkatan Mutu Kesehatan untuk Program Peningkatan Kesehatan dan Ekonomi melalui Tanaman Obat Keluarga oleh Kelompok Asman Toga Melati di Desa Gunung Ibul, Prabumulih.

Baca juga : Pertamina Raih Penghargaan Kecelakaan Nihil Dari Menteri Tenaga Kerja

Terakhir, Kategori Pengembangan Desa Wisata diraih Program Pengembangan Desa Gajah Mati di Musi Banyuasin.

Zainal menambahkan, kondisi pandemi Covid-19 yang terjadi tidak menyurutkan langkah perusahaan dan kelompok masyarakat berkolaborasi, untuk mengatasi berbagai masalah khususnya akibat dampak pandemi.

"Pelaku usaha menengah kecil dan mikro sangat merasakan dampak. Tugas kami menjaga agar semua komponen yang ada di ekosistem Pertagas bisa tetap berdaya melalui program-program CSR,” ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.