Dark/Light Mode

Cari Loker Saat Pandemi, Job2Go Gelar Job Fair Secara Virtual

Senin, 30 November 2020 20:20 WIB
Cari Loker Saat Pandemi, Job2Go Gelar Job Fair Secara Virtual

RM.id  Rakyat Merdeka - Startup teknologi di industri rekrutmen Job2Go menggelar virtual job fair bagi para lulusan muda fresh graduate ​(diploma hingga sarjana), namun tidak tertutup untuk lulusan SMA/SMK dan mereka yang juga ingin mencari info pekerjaan baru di masa ekonomi sulit di era pandemi Covid-19 ini.

Baca juga : Sampai Saat Ini, Gubernur Anies Sehat Walafiat

Vice President (VP) of Growth Job2Go, Andre Manuhutu mengatakan, rencananya, ​virtual job fair ​ke-2 ini akan digelar pada 30 November-3 Desember 2020.

Baca juga : Masa pandemi, UNSADA gelar wisuda ke-30 secara virtual

Tidak hanya menyediakan berbagai informasi lowongan kerja secara online, Job2Go juga mengadakan webinar seputar pembekalan dunia kerja. "Para pencari kerja bisa mendapatkan informasi menarik seputar dunia kerja mulai dari strategi jitu menjalani wawancara kerja, perencanaan karir hingga tips beradaptasi saat memasuki dunia kerja," jelasnya di Jakarta, Senin (30/11).

Baca juga : Ngopi Bareng Pangdam Jaya, Ustadz Fahmi Salim Bicara Persatuan

Ia juga mengajak teman-teman lulusan baru bisa menggunakan kesempatan Job Fair ini untuk memilih ​dream job dari ribuan lowongan pekerjaan yang tersedia di Job2Go. Acara ini diselenggarakan tanpa dipungut biaya. Para pencari kerja hanya perlu membuat akun Job2Go lalu mengakses laman ​www.job2go.net/jobfair.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.