Dark/Light Mode

Gaet Nasabah Super, BNI Syariah Luncurkan Hasanah Debit Prioritas

Rabu, 2 Desember 2020 14:42 WIB
Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo (kiri) bersama Head of Account Management Mastercard Indonesia Arief Kusuma saat memamerkan kartu Hasanah Debit Prioritas usai menggelar peluncurannya secara virtual, Rabu (2/12). (Foto: BNI Syariah)
Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo (kiri) bersama Head of Account Management Mastercard Indonesia Arief Kusuma saat memamerkan kartu Hasanah Debit Prioritas usai menggelar peluncurannya secara virtual, Rabu (2/12). (Foto: BNI Syariah)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT BNI Syariah meluncurkan kartu debit khusus bagi nasabah kaya/super, dengan menggandeng Mastercard, yaitu Hasanah Debit Prioritas Fasilitas ATM bertipe World Debit Mastercard. Kartu ini pun bisa digunakan untuk bertransaksi di seluruh dunia.

Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo menjelaskan, kerja sama dengan MasterCard, pihaknya mengembangan fitur kartu baru yaitu Hasanah Debit Prioritas tipe World Debit Mastercard.

Baca juga : Panen Raya Di Cianjur, Bamsoet Beri Bantuan Alsintan Ke Petani

Di mana sebelumnya, kartu tersebut dari jenis kartu ATM debit zamrud card platinum debit MasterCard. "Kartu ini diberikan kepada nasabah tabungan BNI Prima iB Hasanah dengan saldo minimum Rp 2,5 miliar yang dapat digunakan sebagai kartu ATM atau debit," imbuhnya dalam peluncuran Hasanah Debit Prioritas secara virtual, Rabu (2/12).

Hasanah Debit Prioritas memiliki berbagai keunggulan dan benefit yang diperoleh bagi segenap nasabah prioritas. Abdullah berharap nasabah bisa memanfaatkan benefit tersebut dengan mengupgrade kartu Hasanah debit yang dimiliki ke kartu Hasanah prioritas tipe World Debit Mastercard.

Baca juga : Gandeng Ditjen Imigrasi, BNI Hadirkan Layanan Paspor Baru Sehari Jadi

Pemimpin Divisi Dana Ritel BNI Syariah Ida Triana Widowati menjelaskan, bagi nasabah yang ingin memiliki Hasanah Debit Prioritas sangat mudah. Bagi nasabah yang sudah memiliki kartu Zamrud Card bisa diganti dengan Hasanah Debit Prioritas. "Akan ada petugas yang datang ke nasabah untuk menggantinya dengan kartu sehingga bisa langsung diaktivasi dan bisa langsung digunakan," jelasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.