Dark/Light Mode

Gandeng Ditjen Imigrasi, BNI Hadirkan Layanan Paspor Baru Sehari Jadi

Rabu, 25 November 2020 19:50 WIB
Caption:

Nasabah BNI Emerald sedang melakukan penggantian passport di Outlet BNI Emerald BNI Menara Pejompongan di Jakarta, Rabu (25/11). (Foto: Dok. BNI)
Caption: Nasabah BNI Emerald sedang melakukan penggantian passport di Outlet BNI Emerald BNI Menara Pejompongan di Jakarta, Rabu (25/11). (Foto: Dok. BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Bersama Direktorat Jenderal Imigrasi berkolaborasi mewujudkan pelayanan pembuatan passport baru atau penggantian paspor lama hanya dalam rentang satu hari.

Baca juga : Yasonna Komitmen Tingkatkan Layanan HAM dan Kepentingan Masyarakat

Fitur ini juga disiapkan dengan model tanpa antrian, sehingga sesuai dengan protokol kesehatan yang wajib dijaga selama pandemik Covid–19 ini.

Baca juga : Gandeng Dokter Alumni Pesantren, Astra Gencarkan Gerakan Hidup Sehat Di Lingkungan Para Santri

Pelayanan passport sehari jadi yang diberi nama Passport Sameday ini secara resmi dan simbolis mulai diberikan di BNI Emerald Outlet Pejompongan Menara BNI khusus untuk nasabah BNI Emerald, Jakarta, Rabu (25/11).

Baca juga : Pertamina Salurkan Bantuan 110 unit Alat Bantu Dengar

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies menyebutkan bahwa di kalangan perbankan, BNI merupakan bank yang pertama mendukung layanan Passport Sameday ini, dengan dukungan Ditjen Imigrasi (dhi Kantor Imigrasi Jakarta Selatan).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.