Dark/Light Mode

Pelari Tempuh 100 KM Kurang Dari 12 Jam

BNI-ITB Gelar Virtual Ultra Marathon 2020

Sabtu, 12 Desember 2020 18:59 WIB
Peserta BNI-ITB Virtual Ultra Marathon 2020 berlari melintasi Gedung Menara BNI di Jakarta, Sabtu (12/12). (Foto: Dok.BNI)
Peserta BNI-ITB Virtual Ultra Marathon 2020 berlari melintasi Gedung Menara BNI di Jakarta, Sabtu (12/12). (Foto: Dok.BNI)

 Sebelumnya 
Dari program kartu anggota IA ITB ini BNI memanjakan para pemilik kartu memanfaatkan fasilitas BNI Griya, BNI Fleksi, dan BNI Live Plan Multi Protection. Bagi 10 peserta pertama yang mengajukan BNI Griya atau BNI Fleksi melalui e-Form hingga 18 Desember 2020, memperoleh hadiah langsung berupa jersey dan medali BNI-ITB Virtual Ultra Marathon.

BNI Griya adalah Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) BNI yang dapat diajukan melalui e-Form BNI Griya (bit.ly/ITBRUN2020). BNI Fleksi merupakan Kredit Tanpa Agunan (KTA) BNI untuk memenuhi beragam kebutuhan yang dapat diajukan melalui e-Form BNI Fleksi (https://bit.ly/eformBNIFleksi).

Baca juga : Melihat Kota Teheran Dari Dekat Saat Ulang Tahun

Sedangkan BNI Live Plan Multi Protection adalah fasilitas kebutuhan dana dengan premi fleksibel dan dilengkapi asuransi tambahan yang bisa diakses di https://bit.ly/bnilife-planmultiprotection.

Manfaat ketiga program menurut Sis Apik berlaku bagi 1.000 peminat pertama. Adapun persyaratanya adalah bukti ijazah/KTM. Khusus pembukaan rekening digital BNI harus memasukkan kode referral BNIITBVIRTUALRUN.

Baca juga : PERDAMI Gelar Virtual Scientific Meeting 2020

Selain itu memiliki saldo Rp 1.000.000 pada akhir program, yakni 18 Desember 2020. BNI dan ITB juga bekerja sama dalam penerbitan kartu kredit BNI-ITB, bagi para alumni dan keluarga besar ITB dapat apply dan bisa mendapatkan benefit Tokopedia Giftcard serta untuk pemegang kartu existing juga ada benefit cashback hingga Rp 350rb, syarat dan ketentuan nya dapat di cek melalui : https://bit.ly/Promobni-itbcard.

"Dengan dukungan BNI, event Ultra Marathon ini terbukti sukses mempersatukan alumni ITB lintas jurusan, lintas angkatan, bahkan lintas generasi di lingkup perguruan tinggi bergengsi berlokasi di Bandung," pungkas Sis Apik. [SRI,]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.