Dark/Light Mode

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Pertamina Optimalkan Pasokan LPG Di Serang Dan Cilegon

Rabu, 23 Desember 2020 13:37 WIB
Jelang Natal Dan Tahun Baru, Pertamina Optimalkan Pasokan LPG Di Serang Dan Cilegon

 Sebelumnya 
Bagi masyarakat dari kalangan mampu, usaha kecil dan menengah ke atas, Pertamina menyediakan tabung Bright Gas yang saat ini tersedia dalam kemasan 5.5 kg dan 12 kg.

Bright Gas, dilengkapi segel hologram yang berfungsi untuk menjamin isi tabung dan konsumen bisa mengetahui rusak tidaknya tabung Elpiji. Ditambah safety valve yang berfungsi untuk mengeluarkan tekanan gas secara perlahan, bila tekanan dalam tabung terlalu tinggi.

Baca juga : Jelang Libur Natal Dan Tahun Baru, Pertamina Siap Penuhi BBM Dan Elpiji Warga Kalimantan

Bright Gas juga dilengkapi dengan QR Code, yang dapat dipindai oleh aplikasi QR Code smartphone untuk mendapatkan informasi lokasi pengisian.

Eko juga menambahkan, dukungan penuh dari masyarakat, untuk mengawasi peruntukkan LPG 3 kg untuk rakyat miskin dan usaha mikro, sesuai dengan Peraturan Menteri ESDM No. 26 Tahun 2009 tentang penyediaan dan pendistribusian LPG sangat diperlukan.

Baca juga : Tambah Stok, Pertamina Pastikan Penyaluran BBM Di Pulau Enggano Aman Terkendali

Apabila terdapat informasi terkait pangkalan dan agen, Pertamina menyediakan layanan Contact Center pertamina 135 atau melalui email [email protected][HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.