Dark/Light Mode

Jelang Natal, TSB Berikan Harga Paket Spesial

Jumat, 18 Desember 2020 16:05 WIB
Jelang Natal, TSB Berikan Harga Paket Spesial

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam merayakan Natal, Taman Safari Bogor (TSB) mempercantik dengan hiasan natal yang didominasi warna merahpun nampak memenuhi setiap ruang.Tanpa kecuali, di area penginapanpun nampak berbeda dari biasanya. Mulai dari Loby hingga pelataran area penginapan berhiaskan dekorasi natal

Menurut Manager Safari Lodges Hotel Nandang Suhendar:” natal tahun ini kami memberikan harga promo bagi yang akan merayakan natal di safari Lodges “. Untuk Special Package, harga mulai Rp. 2.000.000 permalam untuk periode 25 – 26 Desember 2020 “ , ujarnya.

Baca juga : Pertamina Siapkan Layanan BBM Tambahan Di Tol Trans Jawa

Nandang menambahkan harga tersebut sudah termasuk daily breakfast untuk 2 orang per kamar. Gala dinner untuk 2 orang dewasa. Dan akan dihibur oleh  live music. Bagi yang bermalampun akan mendapatkan special price tiket masuk ke safari Journey.

Sementara itu Media Relations Taman Safari Bogor Yulius H. Suprihardo , menambahkan “ Keunggulan penginapan kami, bagi yang membeli tiket masuk Taman Safari Bogor , bisa bersafari berulang ulang selama masa menginap”.

Baca juga : Anies Terbitkan Aturan Perketat PSBB Transisi

Krendati di masa pandemi seperti ini. Lanjut Nandang, Safari Lodges Hotel, tetap mengedepankan protokol kesehatan secara ketat, sesuai arahan Gugus Tugas Pemkab Bogor, bagi pengunjung yang akan menginap, pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.