Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Satgas Nataru Pertamina Lubricants Pastikan Stok dan Layanan Pelumas Tetap Optimal

Kamis, 24 Desember 2020 19:30 WIB
Satgas Nataru PT Pertamina Lubricants pastikan ketersediaan dan Layanan Pelumas tetap optimal. (Foto: Dok. Pertamina)
Satgas Nataru PT Pertamina Lubricants pastikan ketersediaan dan Layanan Pelumas tetap optimal. (Foto: Dok. Pertamina)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola bisnis pelumas domestik dan internasional telah mengaktifkan Satuan Tugas (Satgas) Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) untuk menjamin penyediaan kebutuhan dan layanan pelumas Pertamina bagi seluruh masyarakat menjelang libur akhir tahun ini.

Selain memastikan pasokan pelumas baik 4w dan 2w tersedia di setiap outlet dan SPBU Pertamina, PT Pertamina Lubricants bersama mekanik dan petugas juga terus menghimbau masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokol 3M dimanapun berada.

Baca juga : H-1 Angkutan Nataru, Pelindo III Laporkan Tak Ada Lonjakan Penumpang

Dalam kesempatan kunjungan ke Rest Area KM 57 Karawang, Jawa Barat untuk memantau pelayanan Lubecare Mobile Service Pertamina Lubricants, sebuah kendaraan Portable Truck Service untuk pembelian dan pelayanan ganti oli,

Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa mengatakan dalam menghadapi libur Natal dan Tahun baru, kami mengantisipasi meningkatnya servis kendaraan termasuk penggantian pelumasnya.

Baca juga : PLN Pastikan Keandalan Pasokan Listrik Jelang Nataru

"Satgas Nataru pastikan ketersediaan dan pelayanan tetap berjalan dengan optimal sehingga pelanggan dan masyarakat dapat dengan mudah menjangkau pelumas Pertamina dan mendapatkan pelayanan terbaik baik itu di outlet kami seperti Olimart dan Enduro Express maupun di SPBU Pertamina," ujar Andria, Kamis (24/12).

Kunjungan pelayanan Lubecare Mobile Service juga dihadiri oleh CEO Commercial and Trading Subholding Ma'sud Khamid, Komisaris PT Pertamina (Persero) Condro Kirono, Executive General Manager MOR III Wilayah JBB PT Pertamina (Persero) Werry Prayogi dan Direktur Utama PT Pertamina Retail Iin Febrian.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.