Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jelang Libur Panjang, CIMB Niaga Optimalkan Jaringan Digital Banking

Senin, 28 Desember 2020 15:58 WIB
Jelang Libur Panjang, CIMB Niaga Optimalkan Jaringan Digital Banking

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengoptimalkan layanan fasilitas digital banking seperti OCTO Mobile, OCTO Clicks, ATM Gallery, serta Digital Lounge yang tersedia di sejumlah pusat perbelanjaan dan kawasan residensial.

Hal tersebut dilakukan sebagai CIMB Niaga dalam memberikan layanan perbankan kepada nasabah saat cuti bersama 31 Desember 2020 dan libur Tahun Baru 1 Januari 2021. Sementara bagi nasabah korporasi, CIMB Niaga menyediakan layanan perbankan melalui internet banking BizChannel@CIMB dan mobile banking BizChannel@CIMB Mobile.

Baca juga : Jelang Libur Natal, Arus Lalu Lintas Di Jalur Tol Cirebon Lancar

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan, CIMB Niaga terus mendorong penggunaan fasilitas digital banking, karena dapat menjadi solusi bagi nasabah untuk bertransaksi finansial secara sehat dan aman.

Sementara, bagi nasabah yang membutuhkan uang tunai atau ingin melakukan setoran uang tunai selama periode akhir tahun, CIMB Niaga memastikan ketersediaan dan kesiapannya di mesin ATM, CDM, dan CRM yang tersebar di berbagai tempat publik.

Baca juga : Selama Pandemi, Tren Budaya Non Tunai Meningkat Di Dunia Bisnis

Agar momen kebersamaan di akhir tahun dapat dinikmati dengan sehat, aman, dan nyaman kata Lani, pihaknya mengimbau nasabah untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

"Sebagai solusi untuk memperlancar transaksi finansial, kami telah menyiapkan layanan digital banking yang lengkap, termasuk untuk pembayaran secara nirsentuh di berbagai merchant melalui Scan QRIS OCTO Mobile,” kata Lani di Jakarta, Senin (28/12).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.