Dark/Light Mode

Dorong Kreativitas Seni Mural

Kilang Pertamina Cilacap Gelar Lomba Seni Menghias Dinding

Selasa, 29 Desember 2020 11:49 WIB
Dorong Kreativitas Seni Mural Kilang Pertamina Cilacap Gelar Lomba Seni Menghias Dinding

 Sebelumnya 
Di atas dinding, nantinya juga akan dipasang lampu-lampu. Supaya lebih menambah semarak suasana saat malam hari. Tema 'Bio Refinery' ini terkait tuntutan agar Pertamina mulai beralih mengolah minyak dengan bahan baku dari alam, sebagai energi terbarukan.

"Ini berhubungan juga dengan tema 'Clean Energy'. Harapannya, hasil olahan kilang Pertamina RU IV bisa menjadi produk yang bersih dan ramah lingkungan," katanya.

Baca juga : Indonesia Siap Gelar Tes Corona Terbanyak Di Dunia

Kompetisi digelar sehari penuh pada hari Sabtu (26/12), dan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 32 juta. Hasil kejuaraan pun langsung diumumkan pada sore hari, melalui beberapa kriteria penilaian juri.

Tampil sebagai juara 1, 2 dan 3 berturut-turut adalah Tim OneR, Tim Kopi Sachet dan Tim Diam yang masing- masing mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta, Rp 8 juta dan Rp 6 juta.

Baca juga : Antisipasi Puncak Mudik Akhir Tahun, Pertamina Pastikan Layanan Siaga

Penghargaan juga diberikan kepada juara harapan 1 sampai 3.  Dalam kesempatan ini, juga disampaikan bantuan dana pembinaan untuk 3 masjid dan mushala di wilayah RW 22 Kelurahan Donan, yang diterima ketua RW setempat. Masing-masing senilai Rp 5 juta dan sejumlah kitab suci Al Qur'an. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.