Dark/Light Mode

Energize Di Momen Natal Dan Tahun Baru

Pertamina Berbagi Suka Cita di Panti Asuhan dan Panti Jompo

Kamis, 31 Desember 2020 21:06 WIB
Energize Di Momen Natal Dan Tahun Baru Pertamina Berbagi Suka Cita di Panti Asuhan dan Panti Jompo

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) II Sumbagsel melalui Badan Koordinasi Umat Kristen (Bakor Umkris) dan Integrated Terminal Palembang meng-energize Panti Asuhan dan Panti Jompo, melalui kegiatan bakti sosial di momen Natal dan Tahun baru, yang diselenggarakan pada Kamis (24/12).

Pertamina senantiasa berbagi energi positif kepada semua masyarakat, dan tentunya kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan dan bantuan dari kita semua.

Bantuan Pertamina diberikan kepada 19 anak asuh yang berasal dari 2 Panti Asuhan yaitu Panti Asuhan Kasih Bapa dan Panti Asuhan Tirta Kadesy, dan 31 lansia di Panti Jompo Sumarah di Palembang.

Berita Terkait : Malam Tahun Baru, Jakarta Barat Pantau 120 Titik Rawan Keramaian

Bantuan ke Panti Asuhan Kasih Bapa, dan Panti Jompo Sumarah diserahkan oleh ketua Bakor Umkris Pertamina MOR II, Alfredo Nuko Sinaga, dan bantuan ke Panti Asuhan Tirta Kadesy diserahkan oleh Integrated Terminal Manager Palembang, Johni Peter Morintoh, dengan total bantuan sebesar Rp 65.000.000,-.

Ketua Bakor Umkris Pertamina MOR II, Alfredo Nuko Sinaga menjelaskan, kegiatan aksi sosial ini dilaksanakan setiap tahunnya menjelang Hari Raya Natal.

"Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan energi positif dengan berbagi kebahagiaan dan kepedulian kepada panti asuhan dan panti jompo. Kami berharap, bantuan yang diberikan dapat menjadi berkah,” jelasnya.

Berita Terkait : Naik Signifikan, Konsumsi Pertamax Turbo dan Pertamax Saat Libur Natal dan Tahun Baru 2021

Pandemi Covid-19 tentu memberikan nuansa yang berbeda dalam perayaan Natal kali ini, jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Namun, Alfredo berharap, kegiatan bakti sosial ini dapat tetap memberikan suka cita dan kebahagiaan dalam damai bagi anak - anak di Panti Asuhan dan para lansia di Panti Jompo yang dikunjungi.

Selain penyerahan bantuan, kegiatan bakti sosial ini juga diisi dengan berbagai games, pertunjukan sulap, serta penampilan paduan suara dari anak - anak Panti Asuhan Kasih Bapa.

Berita Terkait : Cegah Covid-19, Jembatan Suramadu Ditutup Saat Malam Tahun Baru

Alfredo menambahkan, “Kegiatan ini juga mengingatkan kepada kita akan berkat-Nya yang melimpah selama ini. Terutama kesehatan, dan juga mengingatkan kita untuk tetap menghormati orang tua dalam setiap kesempatan. Semoga, damai Natal memberkati kita dan keluarga amin,” tutupnya. [HES]