Dark/Light Mode

Jago Coffee, Luncurin Menu Kopi Campuran Alami Harga Mulai Rp 10 Ribuan

Kamis, 28 Januari 2021 15:48 WIB
Pemilik Jago Coffee, Joshua Tanu (kiri) tengah berpose di atas sepeda bertuliskan Jago Cart.
Pemilik Jago Coffee, Joshua Tanu (kiri) tengah berpose di atas sepeda bertuliskan Jago Cart.

RM.id  Rakyat Merdeka - Salah satu brand kopi produk usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang lagi populer, Jago Coffee menambah seri menu baru yakni Jago X. Harganya dibanderol mulai Rp 10 ribuan.

CEO Jago Coffee, Yoshua Tanu mengungkapkan, tiga varian menu baru dari seri Jago X, yakni X Kopi Susu, Kopi Hitam X - Blend, dan Blackcurrant Tea. Ketiga menu baru ini memiliki kekuatan rasa khas dengan campuran bahan alami.

"Untuk varian menu baru yang diberi nama Jago X ini, kita memakai bahan-bahan asli. Kami tidak menggunakan flavoring, tidak afa flavored syrup. Semua bahan diolah dari raw material sehingga akan memberikan rasa yang sangat menyegarkan, unik, dan authentic,” ungkap Yoshua.

Dia mengatakan, masing-masing menu baru tersebut, yaitu X Kopi Susu. Varian ini terdiri dari X - blend yang menggunakan kopi Flores dan Sumatra, dicampur dengan susu segar, gula aren, dan fresh cream.

Baca juga : Telkomsel Luncurkan Paket Bundling Mola TV, Harganya Rp 79 Ribu

Hasilnya, X Kopi Susu memberikan rasa yang segar, bold, dan nyaman saat diminum. Menu baru kedua, Kopi Hitam X - Blend. Menu ini khusus untuk penikmat kopi hitam. Kopi Hitam X - Blend terdiri dari X - blend yang diseduh langsung di depan customer menggunakan alat manual drip V60.

Metode ini digunakan untuk mengeluarkan dan meng-highlight aroma dari X - blend tersebut dan juga texture yang pekat dan bold. Terakhir, Blackcurrant Tea.

Varian ini, khusus untuk yang memiliki selera minuman dengan kesegaran menyeluruh tanpa campuran kopi dan susu.

Varian ini terbuat dari green tea yang di-infused dengan dried blackcurrant dan homemade syrup Jago.

Baca juga : Jadi Mensos, Total Harta Risma Rp 7,179 Miliar

"Semua bahan yang dipakai dalam menu varian baru Jago X dipilih dari bahan asli," tegasnya.

Untuk produk minuman seri Jago X, kini sudah bisa dipesan di aplikasi Jago atau Jago Apps. Bagi customer yang baru pertama kali akan memesan, aplikasi ini bisa diunduh di Google Store dan Apple Store atau bisa langsung click link untuk download di website www.jagocoffee.com.

Jago Coffee merupakan the first fully electric mobile cafe di Indonesia, yang telah menjumpai konsumen para pecinta kopi berkualitas sejak awal 2020.

Berbeda dari kopi susu kekinian lainnya, Jago Coffee menghadirkan pengalaman baru untuk dapat menikmati kopi dengan rasa seperti di cafe, kopi berkualitas tinggi freshly made by barista dan tentunya dengan harga yang relatif terjangkau yaitu Rp 10.000 pergelas.

Baca juga : Menhub Tinjau Uji Coba Bongkar Muat Pelabuhan Patimban

"Ini bisa didapat dengan cara yang mudah hanya dengan memesan kopi di Aplikasi Jago," ucapnya.

Selama masa pandemi, Jago Coffee dapat menjadi alternatif untuk meminum kopi tanpa harus keluar rumah. Jago Coffee tetap beroperasi normal untuk memenuhi kebutuhan konsumen demi mendapatkan kopi segar yang diantar dan diseduh oleh barista langsung di depan rumah konsumen.

"Tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.