Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ciputra Bangun Apartemen Di Jakbar, Harganya Rp 418 Jutaan

Rabu, 23 September 2020 12:14 WIB
Gerbang masuk CitraGarden City. (Foto: ist)
Gerbang masuk CitraGarden City. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ciputra Group melalui anak perusahaannya Ciputra Residence terus mengembangkan CitraGarden City Jakarta yang berada di Jakarta Barat. Salah satunya dengan membangun apartemen baru dengan harga mulai Rp 418 jutaan.

Direktur Marketing Ciputra Residence, Yance Onggo, mengatakan, kesuksesan Ciputra Group dalam mengembangkan kawasan CitraGarden City Jakarta, Integrated Township di Jakarta Barat membuat harga properti khususnya rumah di kawasan tersebut terus mengalami kenaikan.

"Kami melihat adanya kebutuhan dan permintaan akan hunian dengan harga terjangkau di CitraGarden City Jakarta, yang sudah dilengkapi dengan kenyamanan dan kelengkapan infrastruktur, fasilitas skala kota, lokasi strategis dan aksesibilitas yang mudah, karena itulah kami akan segera meluncurkan apartemen baru dengan harga perdana mulai Rp 418 jutaan," jelas Yance, Rabu (23/9).

Sebagai sebuah Integrated Township, segala kebutuhan penghuni CitraGarden City Jakarta dapat dipenuhi dan dicapai hanya dalam waktu 15 menit, atau bahkan lebih cepat. Kemudahan hidup di CitraGarden City Jakarta sejalan dengan konsep “la ville du quart d’heure” atau "kota 15 menit" yang dikembangkan oleh Profesor Carlos Moreno di Universitas Paris-Sorbonne. Dimana semua kebutuhan hidup dapat dicapai hanya dalam 15 menit. 

Baca juga : Layanan SIM Keliling di Jakarta Hari ini, Hanya Sampai Pukul 12.00

“Berdasarkan riset, kemudahan hidup ini memungkinkan penghuninya meningkatkan kualitas hidup dan juga baik untuk lingkungan,” katanya.

Saat ini, CitraGarden City Jakarta telah dilengkapi fasilitas pendukung di dalam kawasan mulai dari sarana edukasi Sekolah Citra Kasih, sarana kesehatan Ciputra Hospital, sport club, sarana ibadah, fasilitas komersial berupa Ciffest, pasar modern, dan pasar tradisional. Selain itu ada perkantoran, ruko, bank, klinik, hingga supermarket, dan didukung dengan layanan Estate Management yang profesional dan berorientasi pada Customer Excellent. 

“Fasilitas-fasilitas ini dapat dicapai dalam waktu 15 menit bahkan lebih cepat oleh penghuni CitraGarden City Jakarta,” katanya.

Semua kemudahan dan kenyamanan hidup di CitraGarden City Jakarta tentunya sudah dapat langsung dinikmati oleh penghuni Apartemen yang akan segera diluncurkan oleh Ciputra Group.

Baca juga : All New Audi A6 Mengaspal Di Indonesia, Harganya Mulai Rp 1,49 M

Tidak hanya itu, penghuni juga akan mendapatkan kemudahan untuk melakukan berbagai aktivitas berkat lokasinya yang strategis, dekat dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta, dan fasilitas transportasi publik, mulai dari Stasiun KRL Kalideres, Halte Busway, hingga rencana stasiun MRT Kalideres.

General Manager Sales and Marketing Ciputra Residence, Jimmy Soh menambahkan, Ciputra Group optimis, apartemen terbaru di Jakarta Barat ini akan menjadi pilihan terbaik, baik sebagai hunian maupun investasi pertama bagi konsumen.

"Kehadiran apartemen baru dengan harga 418 Jutaan dari Ciputra Group ini juga akan memberi kesempatan lebih banyak konsumen untuk memiliki dan merasakan kemudahan hidup tinggal di CitraGarden City Jakarta, Integrated Township di Jakarta Barat," tutup Jimmy.

CitraGarden City Jakarta memiliki total luas pengembangan mencapai 450 Ha. Mulai dikembangkan sejak 1984, CitraGarden City Jakarta terus membangun secara konsisten per sektor di dalam kawasannya. Kini di dalam kawasan CitraGarden City Jakarta telah mencapai hampir 10.000 KK dan telah terbangun berbagai beserta fasilitas dan infrastruktur pendukungnya. 

Baca juga : Skyworth Luncurin Smart TV Coocaa 43S3G, Harganya Ramah Di Kantong

Secara strategis terletak di antara JORR 1 dan JORR 2 dengan koneksi aksesibilitas yang mudah, sehingga CitraGarden City Jakarta mudah dicapai dari berbagai jurusan. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.