Dark/Light Mode

CIMB Niaga Rilis Menu Financial Check-up Di OCTO Clicks

Kamis, 4 Februari 2021 14:23 WIB
Ilustrasi menu financial chek up di OCTO Mobile yang dihadirkan CIMB Niaga. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi menu financial chek up di OCTO Mobile yang dihadirkan CIMB Niaga. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) merilis menu Financial Check-Up sebagai upaya inovatif layanan banking pada OCTO Clicks. Financial Check-up dapat dimanfaatkan dalam membantu mengevaluasi dan merencanakan pengelolaan keuangan nasabah.

Saat ini, OCTO Clicks sendiri telah dibekali fitur My Assets, My Cashflow, dan My Goals, OCTO Clicks dirancang untuk melayani para nasabah yang memiliki kebutuhan transaksi finansial lebih kompleks serta volume yang lebih besar, seperti para wiraswasta dan pemilik merchant.

Baca juga : CIMB Niaga Hadirkan Fitur Beli Tiket Pesawat Di OCTO Mobile

Financial Check-Up pada OCTO Clicks makin lengkap dengan hadirnya pengkinian pada fitur My Asset, yang dapat menampilkan daftar transaksi reksadana secara lebih cepat yaitu pada H+1 sejak dilakukan pembelian.

Selain itu, untuk transaksi yang sudah melalui proses settlement, juga akan langsung terhitung pada jumlah total investasi pada grafik My Asset.

Baca juga : Sinergi Sun Life Dan CIMB Niaga Rilis Asuransi Essentia Medical Care

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi menjelaskan, kemampuan Financial Check-Up membuat nasabah dapat lebih mudah memastikan kondisi kesehatan keuangannya setiap saat.

“Seperti halnya tubuh kita, kesehatan keuangan juga perlu dicek secara rutin agar bisa mengetahui kondisi finansial terkini, termasuk bila ada masalah sehingga dapat segera diambil solusinya,” kata Bambang di Jakarta, Kamis (4/2).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.