Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sinergi Sun Life Dan CIMB Niaga Rilis Asuransi Essentia Medical Care

Senin, 4 Januari 2021 15:08 WIB
Sinergi Sun Life Dan CIMB Niaga Rilis Asuransi Essentia Medical Care

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia) dan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) berkolaborasi merilis produk asuransi kesehatan tambahan, Essentia Medical Care.

Produk ini menjadi rider kesehatan pertama yang dibekali fitur pintar yaitu secara otomatis akan menyesuaikan manfaat perlindungan kesehatan sesuai dengan kebutuhan nasabah, baik di usia produktif maupun di usia pensiun.

Baca juga : Jelang Libur Panjang, CIMB Niaga Optimalkan Jaringan Digital Banking

Saat ini, generasi produktif mengalami tantangan kesehatan yang tidak bisa dianggap sepele. Data Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan menunjukkan perkembangan penyakit kritis di Indonesia juga kian mengkhawatirkan. Pasalnya peningkatan tren penyakit kritis yang tidak menular diikuti oleh pergeseran pola penyakit, di mana kini mulai mengancam kelompok usia produktif.

Seperti diketahui bersama, selain biaya pengobatan yang tergolong tinggi, penyakit kritis tidak menular juga menjadi penyebab kematian yang utama. Data WHO pada 2018 menyebut 73 persen kematian di dunia disebabkan oleh penyakit tidak menular.

Baca juga : ATM Drive Thru CIMB Niaga Hadir Di Rest Area KM 164 Tol Cipali

Presiden Direktur Sun Life Indonesia, Elin Waty mengatakan, pemenuhan kebutuhan perlindungan keuangan dan kesehatan saat ini telah menjadi sebuah keniscayaan. Pihaknya memahami, kebutuhan perlindungan di setiap tahap kehidupan tidaklah sama. "Penyakit kritis saat ini kian mengancam di usia produktif, sedangkan memasuki usia pensiun, kebutuhan akan proteksi, khususnya proteksi kesehatan, tentu juga semakin tinggi," ujarnya dalam keterangan, Senin (4/1).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.