Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

CIMB Niaga Hadirkan Fitur Beli Tiket Pesawat Di OCTO Mobile

Jumat, 8 Januari 2021 17:59 WIB
CIMB Niaga Hadirkan Fitur Beli Tiket Pesawat Di OCTO Mobile

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) merilis fitur Travel Concierge pada aplikasi digital banking OCTO Mobile. Dengan fitur tersebut, para pengguna dapat dengan mudah merencanakan perjalanan, lantaran tiket pesawat bisa diperoleh langsung melalui OCTO Mobile di smartphone.

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga, Bambang Karsono Adi mengatakan, inovasi tersebut sejalan dengan aspirasi CIMB Niaga untuk menjadikan OCTO Mobile sebagai Super App yang menyediakan fitur lengkap, sehingga dapat melayani beragam aktivitas finansial nasabah dan memberikan customer experience yang lebih baik dan seamless.

Baca juga : Banjir Di Pasteur Bandung Bikin Macet Dan Rendam Mobil

OCTO tak hanya melayani produk-produk perbankan atau transaksi finansial, tapi juga berbagai aktivitas yang dibutuhkan nasabah dalam kehidupan sehari-hari. "Karena itu, kami terus menyempurnakan OCTO Mobile, di antaranya dengan menambahkan fitur Travel Concierge untuk memfasilitasi pengguna dalam merencanakan perjalanan,” ujarnya dalam keterangan, Jumat (8/1).

Ia menjelaskan, dengan tersedianya fitur Travel Concierge yang menyatukan antara proses pemesanan dan pembayaran tiket pesawat di dalam OCTO Mobile, pengguna akan semakin aman, nyaman, dan efisien karena tidak perlu berpindah ke aplikasi lain.

Baca juga : Gandeng CicilSewa, CIMB Niaga Syariah Hadirkan Program Sewa X-TRA

Menariknya, nasabah juga dapat memilih sumber dana yang diinginkan mulai dari kartu kredit, tabungan, giro, hingga Rekening Ponsel. Didukung Tiket.com, Travel Concierge OCTO Mobile dapat melayani pembelian tiket pesawat untuk tujuan dalam dan luar negeri.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.