Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mitsubishi Luncurkan Edisi Terbatas Pajero Sport, Ini Keunggulannya

Selasa, 12 Januari 2021 13:42 WIB
Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition. (Foto: ist)
Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) menghadirkan edisi terbatas model Pajero Sport untuk masyarakat Indonesia. Yaitu Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition dan Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition.

“Untuk memenuhi antusiasme masyarakat Indonesia, MMKSI menghadirkan Pajero Sport di awal 2021 dengan dua pilihan varian, yaitu Dakar Ultimate 4x2 dan Dakar 4x2,” ujar Presiden Director PT MMKSI, Naoya Nakamura, Selasa (12/1).

Baca juga : Ekonom: Penunjukan Sandi Sebagai Menparekraf Tepat, Ini Alasannya

Kedua varian spesial ini diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan kendaraan tangguh namun juga memberikan pengalaman berbeda dengan audio premium dari Rockford Fosgate. “Kami berharap edisi terbatas ini siap menemani perjalanan anda untuk menaklukan semua tantangan,” tambahnya.

Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition tampil dengan sentuhan aksesoris sporty. Ketangguhan dari Pajero Sport semakin terlihat pada edisi terbatas ini, dengan front rear corner garnish, side garnish, rear corner garnish, over fender, special emblem dari Rockford Fosgate, tambahan spare tire cover dan hood emblem.

Baca juga : DAMRI Luncurkan Bus Disabilitas NTB Gemilang

Untuk memberikan nuansa yang berbeda, Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition hadir dengan warna putih. Hadir dengan warna berbeda, Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition tidak kalah tangguh dengan tambahan front rear corner garnish, side garnish, rear corner garnish, over fender yang berwarna hitam, spesial emblem dari Rockford Fosgate, tambahan spare tire cover dan hood emblem.

Pada bagian interior, konsumen dapat merasakan powerful entertainment lewat audio Rockford Fosgate dengan Front Speakers, Tweeters & Mid Range Speakers, Rear Tweeters, Rear Speakers dan juga Subwoofer. Untuk menunjang kesan premium, kabin Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition menggunakan perpaduan antara warna beige dan hitam. Sedangkan Dakar Rockford Fosgate Edition menggunakan warna full black.

Baca juga : Samsung Luncurkan Varian Terbaru Galaxy A21s

Edisi terbatas Pajero Sport ini sudah bisa didapatkan di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia. Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 Rockford Fosgate Edition ini dipasarkan dengan harga on the road (Jakarta) Rp 609,000,000 dan Pajero Sport Dakar 4x2 Rockford Fosgate Edition Rp 568,000,000. [DIT]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.