Dark/Light Mode

Ada Pandemi Covid-19, Transaksi My Suzuki Naik 57 Persen

Rabu, 17 Februari 2021 17:15 WIB
Aplikasi My Suzuki. (Foto: ist)
Aplikasi My Suzuki. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pembelian suku cadang di aplikasi My Suzuki selama pandemi Covid-19 naik 57 persen dibandingkan dengan 2019.

Sparepart Dept. Head PT Suzuki Indomobil Motor (SIM), Christiana Yuwantie mengatakan, kenaikan transaksi pada aplikasi My Suzuki karena terjadi perubahan pola konsumsi masyarakat dan adanya dampak dari pembatasan aktivitas.

Baca juga : Kiai Maruf: Alhamdulillah, Nggak Sakit, Nggak Pusing

"Adanya pembatasan aktivitas sebagai dampak dari pandemi memperkuat perubahan pola konsumsi pelanggan dari konvensional ke daring,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (17/2).

Karena itu, pihaknya mengoptimalkan aplikasi My Suzuki sebagai salah satu alternatif pembelian suku cadang resmi Suzuki yang cepat, mudah, dan aman. Hasilnya, selama Januari-Desember 2020, My Suzuki berhasil meningkatkan transaksi penjualan hingga 57 persen dibandingkan periode yang sama 2019.

Baca juga : Volume Kendaraan Di Tol Trans Sumatera Naik 20,4 Persen

Peningkatan transaksi ini, turut didukung akan tampilan MySuzuki yang user-friendly serta beragam fitur menarik untuk memudahkan konsumen dalam pembelian suku cadang asli, ECSTAR, Suzuki Genuine Oil, hingga Chemical Oil. Dalam hal ini, Konsumen pun tidak perlu khawatir mengenai ketersedian stok, karena bisa memanfaatkan fitur chat untuk konfirmasi.

Tak hanya kemudahan bertransaksi saja, My Suzuki juga menawarkan pilihan jenis pembayaran serta pengiriman suku cadang yang bisa dikirim ke rumah atau pengambilan di diler terdekat yang sudah tersebar di area Jabodetabek, Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, JawaTimur, dan Bali. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.