Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pinang Perusahaan Raffi Ahmad

DMMX Ngarep Pemasaran Digitalnya Kian Luas

Senin, 22 Februari 2021 21:42 WIB
Ilustrasi (Foto: Istimewa)
Ilustrasi (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) mengumumkan kemitraan dengan RANS Entertainment, perusahaan milik artis Raffi Ahmad. Kemitraan ini terjalin untuk membangun platform pemasaran media sosial digital dan pembentukan Joint Venture PT DMMX Rans Digital (Digirans). 

Platform ini akan memungkinkan pembuat konten mendapatkan eksposur yang lebih besar ke basis audiens yang lebih luas, dan meningkatkan interaksi digital dengan penggemar mereka. Sejauh ini RANS entertainment sudah memiliki 1,5 juta pengikut, akun instagram raffinagita1717 yang memiliki lebih dari 50 juta pengikut, serta saluran YouTube RANS Entertainment memiliki lebih dari 50 juta pelanggan.

Baca juga : Banjir, Perjalanan Kereta Api Malang-Jakarta Dibatalkan

“Melalui platform ini, kami berharap dapat mendekatkan talenta kami dengan basis penggemar mereka dan melibatkan generasi baru Indonesia dengan ide dan produk baru. Kami juga berharap dapat melihat platform ini menjadi jalan untuk bertukar ide antara pembuat konten dan membina talenta baru," ujar Raffi Ahmad dalam siaran persnya, Senin (22/2). 

Sementara itu, Presiden Direktur DMMX dan Digirans Budiasto Kusuma mengatakan, dengan bekerja sama dengan RANS dan pembuat konten serta influencer, DMMX berupaya untuk memperluas kemampuan pemasaran dan periklanan digitalnya ke dalam lingkup lanskap media sosial yang berkembang di Indonesia. 

Baca juga : Usaha Kecil Butuh Pembiayaan Digital

"Apalagi dengan wajah artis RANS yang segar dan akrab, maka akan meningkatkan daya tarik serta strategi pemasaran kami," katanya. 

Dengan RANS, DMMX berharap dapat mengerek kemampuan pemasaran atau periklanan digitalnya. Budiasto juga mengatakan, platform ini akan memberdayakan pembuat konten untuk meningkatkan distribusi dan monetisasi konten unik, yang akan memberi lebih banyak insentif. Hal ini demi menghasilkan konten yang lebih baik untuk menyenangkan penggemar. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.