Dark/Light Mode

Enerzy Tawarkan Bisnis Bagi Ibu-ibu Sekaligus Perbaiki Gizi Anak

Senin, 8 Maret 2021 14:02 WIB
Ibu-ibu berfoto bareng di outlet Enerzy di Kota Bekasi. (Foto: Istimewa)
Ibu-ibu berfoto bareng di outlet Enerzy di Kota Bekasi. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagian ibu-ibu bercita-cita memiliki usaha tapi masih memiliki waktu untuk mengurus anak di rumah. Mimpi tersebut kini diwujudkan Dive Defina, pemilik bisnis bubur bayi Enerzy di Kota Bekasi. 

Sama seperti yang lainnya, Dive merupakan seorang ibu yang sangat kritis terhadap asupan nutrisi anak, khususnya makanan pendamping ASI (MPASI) bagi anaknya. Inilah yang mendorong Dive menjadi pebisnis bubur bayi di wilayah Kota Bekasi dengan membawa brand Enerzy. 

Baca juga : F5 Tawarkan Solusi Bisnis di Era Digital

“Kami berjualan hanya dari jam 6 pagi hingga jam 8 pagi, langsung habis,” ujar Dive, Senin (8/3).

Enerzy bisa dipercaya masyarakat Kota Bekasi karena menggunakan bahan baku Nayz Bubur Organik yang sudah berlegalitas lengkap dan izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), sertifikasi halal, organik, dan sudah lulus uji laboratorium.

Baca juga : Perkaya Wawasan, KPK Latih 50 Internal Auditor PT Pertamina

Saat ini, Enerzy tergabung dalam Asosiasi UKM Peduli Gizi (ASUPZI) yang siap mengemban misi untuk memperbaiki gizi anak Indonesia. Enerzy sudah memiliki 20 lebih outlet yang tersebar di Kota Bekasi. 

Dive menyebutkan, Enerzy juga bisa membantu para ibu yang ingin memulai bisnis untuk menambah pemasukan, apalagi di tengah pandemi seperti sekarang ini. “Harapan Enerzy, bisa ikut membangun mengembangkan dan mengenalkan kepada para ibu dan ayah tentang pola makan sehat, organik, dan gizi terbaik buat baby dan juga mengajarkan ibu dan ayah menjadi pebisnis,” pungkasnya. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.