Dark/Light Mode

F5 Tawarkan Solusi Bisnis di Era Digital

Jumat, 5 Februari 2021 09:56 WIB
F5 Tawarkan Solusi Bisnis di Era Digital

RM.id  Rakyat Merdeka - F5 perusahaan penyedia teknologi application security dan application delivery berbasis multi-cloud, mengumumkan bagaimana solusinya dapat memberikan performansi , keamanan, otomatisasi, dan wawasan (insight) untuk mewujudkan aplikasi adaptif yang memungkinkan organisasi mengamankan menyediakan pengalaman digital terbaik. 

“Bisnis harus memastikan bahwa aplikasi mereka dapat terus beradaptasi dengan lingkungan yang berubah-ubah agar dapat berkembang di tahun 2021 dan seterusnya. Di F5, kami berusaha untuk terus memberikan solusi agar aplikasi dapat beradaptasi dengan lingkungan yang berubah-rubah. Hubungan dekat kami dengan pelanggan memungkinkan kami untuk memahami tantangan bisnis dan masalah mereka. F5 bertujuan untuk mewujudkan aplikasi adaptif dengan menawarkan solusi yang tidak hanya memenuhi kebutuhan bisnis tetapi juga memberikan pengalaman digital yang aman dan terbaik kepada pelanggan kami.” ucap Country Manager of F5 Indonesia, Surung Sinamo. 

Baca juga : Angkat Bos Baru, Dusdusan Sasar Minat Bisnis Ibu Rumah Tangga

Sebuah studi penelitian oleh Datareportal menunjukkan bahwa per Januari 2019, lebih dari 150 juta orang Indonesia menggunakan Internet. Jumlah tersebut terbesar keempat di dunia setelah India, China, dan Amerika Serikat.

Denyut genderang transformasi digital di berbagai industri di Indonesia semakin bergaung keras mulai dari ritel dan kesehatan, hingga keuangan dan pendidikan - berkat beberapa faktor seperti adopsi cepat dari sebagian besar penduduk Indonesia yang masih relatif muda, serta pertumbuhan cepat kelas menengah yang fasih akan dunia digital yang mendorong sektor e-commerce di Indonesia, pandemi global yang sedang berlangsung. Hal ini membuat perusahaan mengubah operasinya agar menjadi lebih responsif untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia yang diharapkan pelanggan, Ungkap Sinamo. 

Baca juga : Ini 5 Tempat Layanan SIM Keliling Di Jakarta

Untuk mewujudkan visi aplikasi adaptif ini, lanjutnya, F5 telah melakukan beberapa akuisisi strategis, termasuk akuisis i NGINX pada 2019 dan  Shape Security tahun lalu. Akuisisi ini memberikan nilai lebih bagi pelanggan dengan menggabungkan keahlian F5 dan NGINX mendukung lebih dari separuh aplikasi yang ada di dunia di semua jenis lingkungan, dengan kemampuan teknologi Shape memungkinkan untuk memitigasi 1 miliar serangan aplikasi per hari melalui AI canggih, analitik berbasis cloud , dan teknologi anti-fraud . 

“Dengan menggabungkan kemampuan F5, NGINX, Shape, dan sekarang Volterra, untuk mewujudkan aplikasi adaptif, F5 secara fundamental mengubah cara pengamanan dan pengiriman aplikasi, yang pada akhirnya membantu pelanggan kami di Indonesia untuk memberikan pengalaman digital berbeda yang diharapkan pelanggan mereka,” tambah Sinamo. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.