Dark/Light Mode

Dukung Kontribusi Program Kartu Prakerja, OVO Raih Penghargaan Internasional

Jumat, 12 Maret 2021 12:58 WIB
Ilustrasi OVO. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi OVO. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - OVO, platform pembayaran digital, rewards dan layanan finansial terdepan di Indonesia kembali menorehkan prestasi di awal tahun 2021 ini dengan mendapatkan penghargaan bertaraf internasional.

OVO memenangkan medali emas (gold medal award) untuk kategori Best Improvement Strategy Award dalam acara 15th annual Global Top Ranking Performers Awards yang diselenggarakan oleh ContactCenterWorld, asosiasi global yang mengapresiasi praktik terbaik Contact Center dan Customer Engagement dengan lebih dari 200.000 anggota di seluruh dunia.

Baca juga : 9 Start Up Lokal Siap Pameran Di Ajang Internasional

“Kami berterimakasih atas penghargaan dan kehormatan yang diberikan kepada OVO melalui penghargaan medali emas yang dianugerahkan oleh ContactCenterWorld ini, hal ini dimungkinkan atas kepercayaan para pengguna dalam menjadikan OVO sebagai platform layanan finansial pilihan mereka,” kata VP of Customer Experience OVO, Novie Marlika.

Novie mengatakan bahwa hal yang lebih membanggakan lagi ialah bahwa penghargaan ini membawa OVO pada peringkat satu di dunia untuk kategori Best Improvement Strategy dan mampu mewakili Indonesia di tingkat internasional.

Baca juga : Kartu Kredit BNI Raih 2 Penghargaan JCB Indonesia Award

Menurutnya OVO mampu meraih penghargaan ini atas kemampuannya dalam menangani jutaan peserta program Kartu Prakerja yang memilih OVO sebagai metode pencairan insentif mereka melalui strategi operasional yang komprehensif dalam hal people, process dan technology.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.