Dark/Light Mode

Tahun Ini, TIKI Targetkan Bisnisnya Tumbuh 25 Persen

Rabu, 17 Maret 2021 21:37 WIB
Direktur Utama TIKI Yulina Hastuti (kiri), Wakil Direktur Utama Ester Wiraseputra (tengah), dan Direktur Operasional dan Jaringan Ahmad Ferwito (kanan) meresmikan fasilitas Drive Thru di TB Simatupang dan peluncuran program loyalitas Sobatiki. (Foto: ist)
Direktur Utama TIKI Yulina Hastuti (kiri), Wakil Direktur Utama Ester Wiraseputra (tengah), dan Direktur Operasional dan Jaringan Ahmad Ferwito (kanan) meresmikan fasilitas Drive Thru di TB Simatupang dan peluncuran program loyalitas Sobatiki. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT. Citra Van Titipan Kilat alias TIKI menargetkan pertumbuhan bisnisnya pada tahun ini mencapai 20-25 persen.

Hal tersebut dikatakan Direktur utama TIKI Yulina Hastuti saat konferensi pers secara virtual usai peresmian Drive Thru TIKI di TB Simatupang, Rabu (17/3).

Baca juga : 4 Tahun Pacaran, 2 Kali Batal Nikah, J-Rod Akhirnya Berpisah

Menurut Yulina, pada tahun ini, TIKI akan fokus mengembangkan berbagai layanan digital untuk kemudahan transaksi, dan menggarap pasar berbasis komunitas.

TIKI juga tetap konsisten meningkatkan kepemimpinan TIKI dalam keandalan distribusi, dan inovasi produk. Untuk moda transportasi, TIKI menggunakan moda transportasi darat, laut dan udara. Untuk udara sendiri, TIKI menggunakan penerbangan komersial maupun pesawat cargo charter.

Baca juga : Jelang Nyepi, Teco Latihan Bali United Libur 2 Hari

Sementara pada tahun lalu, pertumbuhan bisnis TIKI mencapai 10-15 persen. Hal ini berkat konsistensi, dan kerja keras dari seluruh staf TIKI.

Menurut dia, di tengah masa pandemi, TIKI dengan cepat beradaptasi dengan berfokus pada 3 area, yaitu: ketahanan operasional melalui pemanfaatan teknologi; kemampuan beradaptasi secara cepat terhadap situasi dan kebutuhan konsumen yang terus berubah dengan cepat; keunggulan produk dan layanan yang berorientasi pada solusi bagi pelanggan serta program promosi yang agresif.

Baca juga : BSI Tawarkan Pembiayaan Otomatif Margin Flat 2,98 Persen

Di 2020, TIKI mengeluarkan layanan baru untuk wilayah DKI Jakarta yaitu TIKI PUTAR (Jemput Antar) untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan instant courier dengan biaya yang kompetitif.

Kemudian, SERLOK (Seller Online Booking) sebagai program keanggotaan bagi online seller yang menawarkan berbagai kemudahan hingga promo diskon. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.