Dark/Light Mode

Sucofindo Ganjar Pelni Sertifikat Manajemen Mutu

Jumat, 26 Maret 2021 21:51 WIB
Ilustrasi (Foto: Ist)
Ilustrasi (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Sucofindo (Persero) menyerahkan sertifikat Sistem Manajemen Mutu SNI ISO 9001: 2015 kepada PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) atau Pelni. Sertifikasi ini merupakan pencapaian Pelni dalam meningkatkan nilai kompetitif perusahaan.

Direktur Sumber Daya dan Pengembangan Bisnis Sucofindo Rozainbahri Noor mengatakan, implementasi SNI ISO 9001:2015  dengan tepat akan mampu merencanakan dan melaksanakan mitigasi risiko dan peluang. Sehingga dapat mencapai hasil dan kinerja yang lebih baik, yaitu dengan mengoptimalkan peluang dan meminimalisir dampak negatif. 

Baca juga : Jika Langgar Prokes, Polri Segera Hentikan Piala Menpora

Sertifikat Manajemen Mutu ini diserahkan langsung oleh Direktur Sumber Daya dan Pengembangan Bisnis Sucofindo Rozainbahri Noor kepada Direktur SDM dan Umum Pelni Ganefi. “Kami atas nama manajemen Sucofindo, khususnya Sucofindo International Certification Services, mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran Pelni atas keberhasilannya meraih Sertifikat Sistem Manajemen Mutu SNI ISO 9001:2015,” terang Rozainbahri dalam keterangan resminya, Jumat (26/3).

Selanjutnya ia berharap, bahwa dengan pencapaian ini, Pelni secara berkesinambungan dapat meningkatkan daya saing perusahaan dalam Usaha Angkutan Penumpang dan Barang, serta dapat mendukung pencapaian visi misi.

Baca juga : Tak Usah Pamer Sertifikat Vaksinasi Di Media Sosial

Di kesempatan yang sama, Direktur SDM dan Umum Pelni, Ganefi menuturkan, dengan tersertifikasinya Pelni dalam hal Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015, maka dapat memacu service dan melakukan pelayanan operasional yang excellence kepada seluruh pelanggan Pelni. Sebab, imbuh Ganefi, dengan kepemilikan sertifikasi dan penerapan SNI ISO 9001:2015 dapat menjaminkan kualitas mutu pelayanan dan keselamatan. 

“Hal ini menjadi prioritas utama kami. Terlebih sesuai dengan langkah strategi yang dipersiapkan Pelni dalam beberapa tahun ke depan. Salah satunya adalah Hi-Performance and People’s Choice Company,” ujarnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.