Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Festival Belanja Lazada Dimulai, Seller Targetkan Untung Berlipat

Sabtu, 27 Maret 2021 13:12 WIB
Seller Lazada Hanna Suhardi. (Foto: ist)
Seller Lazada Hanna Suhardi. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Festival belanja untuk merayakan ulang tahun ke-9 Lazada dimulai hari ini sampai 31 Maret 2021. Perayaan ini juga akan diwarnai beragam hadiah dan penawaran gratis ongkir selama 5 hari penuh.

"Sejak pertama kali Lazada masuk ke pasar Indonesia, merupakan sebuah kebanggaan bagi kami karena telah dipercaya menjadi salah salah satu platform pilihan utama banyak konsumen di Indonesia," ujar Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono, seperti ditulis Sabtu (27/3).

Baca juga : Jet Tempur Israel Serang Gaza, Sejumlah Bangunan Rusak Parah

Festival Belanja Lazada Birthday Sale Penuh Kejutan yang akan berlangsung selama 5 hari untuk pertama kalinya dan juga serangkaian kegiatan seru jelang perayaan ulang tahun Lazada yang ke-9. Hal ini dimaksudkan sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen, seller dan juga mitra brand sejak tahun 2012.

Lazada juga mengadakan Seller Conference di awal bulan Maret yang diikuti oleh lebih dari 11,000 seller dari seluruh Indonesia secara virtual. Seller Conference adalah salah satu ajang rutin tahunan yang diadakan oleh Lazada untuk dapat membantu seller memaksimalkan penjualan dan pengembangan bisnis mereka terutama saat jelang festival belanja.

Baca juga : Sambut Bulan Ramadhan, HARRIS Hotel Tebet Jakarta Tawarkan Buka Bersama

"Festival belanja, kesempatan bagi seller maupun mitra brand untuk mendapatkan traffic yang tinggi, exposure yang lebih, peningkatan penjualan bahkan memperluas pasar mereka," tambah SVP Traffic Operations & Sellers Engagement Lazada Indonesia Haikal Bekti Anggoro.

Salah satu pelaku usaha yang bergabung dalam perhelatan ini adalah Hanna Suhardi. Penjual fashion and beauty ini tak sabar meraih untung berlipat dan menggaet konsumen baru. "Saya sangat bersemangat. Karena ini kesempatan baik bagi seller untuk memperoleh keuntungan yang berlipat ganda," jelasnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.