Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tinjau Vaksinasi Di Yogyakarta, Jokowi Targetkan Ekonomi Cepat Pulih

Senin, 1 Maret 2021 10:58 WIB
Presiden Jokowi meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 massal bagi pedagang Pasar Beringharjo, Yogyakarta. (Foto: Setkab)
Presiden Jokowi meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 massal bagi pedagang Pasar Beringharjo, Yogyakarta. (Foto: Setkab)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Yogyakarta, Senin (1/3). Vaksinasi dilakukan bagi pedagang Pasar Beringharjo, pedagang kaki lima, dan pekerja sektor informal di kawasan Malioboro.

Ada dua tempat vaksinasi yang dikunjungi Jokowi. Yaitu Pasar Beringharjo dan Museum Benteng Vredeburg. 

Baca juga : Sekjen DPR: Vaksinasi Di Lingkungan Parlemen Dengan Protokol Kesehatan Ketat

Jokowi didampingi Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X, dan Wali Kota Yogyakarta  Haryadi Suyuti.

Jokowi sempat berkeliling melihat proses pelaksanaan vaksinasi dan sesekali juga menyapa serta berdialog dengan peserta vaksinasi massal.

Baca juga : Jokowi: Jangan Jadi Korban Raksasa Digital Dunia

“Saya tadi melihat proses vaksinasi yang dilakukan untuk para pedagang di Pasar Beringharjo berjalan lancar. Proses vaksinasinya berjalan dengan lancar dan baik,” ujar eks Wali Kota Solo itu dikutip dari situs Setkab, Senin (1/3).

Jokowi mengatakan, pelaksanaan vaksinasi massal kali ini menyasar 19.900 orang. Dengan dilakukannya vaksinasi ini, Jokowi berharap perekonomian masyarakat di Yogyakarta bisa pulih dan bangkit kembali.

Baca juga : Jokowi Puas

“Kita harapkan ini segera diselesaikan sehingga kita berharap ekonomi bisa pulih kembali, bisa bangkit kembali, kemudian pariwisata di Yogyakarta juga bisa bergeliat kembali dan menumbuhkan ekonomi yang ada di Yogyakarta, khususnya Kota Yogya,” tandas Jokowi. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.