Dark/Light Mode

Ajaib Group Raih Pendanaan Seri A Terbesar Di Asia Tenggara

Senin, 29 Maret 2021 10:10 WIB
Ilustrasi aplikasi online Ajaib Sekuritas. (Foto: Istimewa?
Ilustrasi aplikasi online Ajaib Sekuritas. (Foto: Istimewa?

 Sebelumnya 
Ajaib Sekuritas saat ini menduduki posisi ke frequency. 4 broker saham terbesar di Indonesia berdasarkan Hanya dalam waktu 4 bulan, Ajaib Sekuritas telah memproses lebih dari 10 juta trading transaksi. Hal ini menjadikan Ajaib salah satu perusahaan online fintech dengan pertumbuhan terpesat di Asia Tenggara.

"Dengan produk yang mudah digunakan oleh pemula, Ajaib Sekuritas memfasilitasi pembukaan akun secara hanya dalam 5 menit, dengan minimum deposit nol rupiah, biaya transaksi terjangkau, dan akses ke analisa komprehensif secara gratis," tambah Micky.

Sementara itu Partner di Y Combinator Continuity, Anu Hariharan mengatakan Anderson dan Yada termasuk founder yang paling gigih yang pernah saya temui. "Mereka tidak akan berhenti dan akan terus maju. Ini dibuktikan oleh betapa pesatnya pertumbuhan Ajaib Sekuritas untuk menjadi salah satu broker terbesar di Indonesia," ujar Anu Hariharan.

Baca juga : PLTGU Terbesar Di Asia Tenggara Beroperasi Akhir Tahun Ini

CEO Ajaib Group, Anderson Sumarli mengatakan misi dari kegiatan ini adalah untuk menyambut investor generasi baru menuju layanan keuangan yang modern.

"Kami percaya pada kekuatan investor Indonesia. Kami juga percaya bahwa produk dainvestor muda ritel dan edukasi terbaiklah yang akan menang. Ajaib tumbuh dengan pesat secara organik dan kami akan terus berinvestasi pada pengembangan produk serta kampanye edukasi kami," Indonesia adalah negara besar dengan populasi lebih ungkap Anderson.

Sekadar informaai pada Februari lalu, Ajaib mengumumkan kerja sama besar bersama Bursa Efek Indonesia untuk mengedukasi generasi muda tentang pentingnya investasi dan perencanaan keuangan sejak dini. 

Baca juga : Berharap Pun, Ganjar Bilang Nggak Berani

Kerja sama ini difokuskan untuk mengedukasi calon investor yang be rada di daerah keuangan di Indonesia.daerah yang masih rendah literasi

General Partner di Alpha JWC Ventures, Chandra Tjan menyatakan senang melihat pertumbuhan pesat Ajaib Sekuritas menjadi salah satu broker saham terbesar di Indonesia hanya dalam waktu 2 tahun.

"Ajaib telah mengedukasi jutaan orang Indonesia tentang pentingnya investasi dan kami yakin mereka akan menjadi penggerak utama masa depan Indonesia," ujar Chandra. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.