Dark/Light Mode

Gandeng ABADI, BTN Fasilitasi Karyawan Kontrak Miliki KPR

Rabu, 21 April 2021 21:06 WIB
Gandeng ABADI, BTN Fasilitasi Karyawan Kontrak Miliki KPR

 Sebelumnya 
Berbagai fasilitas KPR Subsidi tersebut dapat dinikmati oleh karyawan outsourcing dengan penghasilan maksimal 8 juta. Kemudian, untuk harga rumah yang dapat dimiliki yakni senilai maksimal Rp 168 juta.

“Dengan skema tersebut, para karyawan outsourcing bisa memiliki rumah dengan cicilan berkisar Rp 1-1,5 juta,” terang Hirwandi.

Baca juga : Gandeng LAPAN, Kemensos Kebut Pembangunan Kesejahteraan Sosial

Selain KPR Subsidi, lewat kemitraan ini, BTN juga memberikan layanan dan produk keuangan lainnya. “Kami memiliki beragam produk keuangan sehingga menjadi one stop solution bagi para nasabah dan debitor BTN,” katanya.

Sementara, di tahun pemulihan ekonomi ini, BTN terus aktif menjalin kemitraan dengan berbagai pihak guna mendorong penyaluran KPR. Pekan lalu, BTN telah menjalin kerja sama dengan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) untuk memberikan rumah bagi para prajurit TNI AD.

Baca juga : Gandeng Wehelpyou, TIKI Perluas Layanan Online Booking

Perseroan pun aktif menggelar akad massal untuk terus memacu penyaluran KPR. Hingga akhir Maret 2021, emiten bersandi saham BBTN ini mecatatkan pertumbuhan KPR Subsidi sekitar 9,04 persen secara tahunan (year-on-year/yoy) atau naik dari Rp 112,77 triliun pada Maret 2020 menjadi sekitar Rp 122,96 triliun di bulan yang sama tahun ini. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.