Dark/Light Mode

Gandeng Wehelpyou, TIKI Perluas Layanan Online Booking

Rabu, 14 April 2021 16:22 WIB
Direktur Utama TIKI, Yulina Hastuti (kiri) dan Muhamad Noor Sutrisno, Founder dan Chief of Executive Wehelpyou (kanan) meresmikan kerja sama TIKI dan Wehelpyou, Rabu (14/4). (Foto: ist)
Direktur Utama TIKI, Yulina Hastuti (kiri) dan Muhamad Noor Sutrisno, Founder dan Chief of Executive Wehelpyou (kanan) meresmikan kerja sama TIKI dan Wehelpyou, Rabu (14/4). (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) terus memperluas jangkauan online booking terhadap berbagai produk TIKI sehingga semakin memudahkan pelanggan. Salah satunya dengan menggandeng Wehelpyou.

Penandatangan TIKI dengan Wehelpyou diwakili oleh pimpinan kedua belah pihak yaitu Direktur Utama TIKI Yulina Hastuti dan founder dan Chief of Executive Wehelpyou Muhamad Noor Sutrisno.

Acara disaksikan oleh Wakil Direktur Utama TIKI Ester Wiraseputra; Direktur Operasional & Jaringan TIKI Ahmad Ferwito, dan Direktur HRD TIKI Th. Nia Handayani.

Melalui kerjasama TIKI dan Wehelpyou ini, para pelanggan dapat mengakses berbagai pilihan produk TIKI mulai dari Same Day Service (SDS), Over Night Service (ONS), Regular (REG), Economy (ECO), dan Trucking (TRC). 

Baca juga : Kolaborasi Dengan GrabExpress, Wehelpyou Sediakan Layanan Kirim Same Day Flat Ongkir

Ke depannya, layanan TIKI PUTAR, layanan instant courier unggulan TIKI yang menawarkan pilihan pengantaran hingga 3 (tiga) jam di hari yang sama, juga akan tersedia di aplikasi Wehelpyou.

Selain kemudahan proses booking secara online, pelanggan juga dimudahkan karena kurir akan menjemput barang ke titik penjemputan yang telah ditentukan pelanggan sehingga tidak perlu lagi datang ke gerai TIKI untuk mengantarkan barang kiriman.

“Hari ini kembali menjadi salah satu momen bersejarah yang membuktikan bagaimana TIKI sebagai pionir jasa kurir di Indonesia terus berkembang dan berinovasi untuk dapat selalu dekat dan mengerti kebutuhan para pelanggan,” ujar Direktur Utama TIKI Yulina Hastuti saat jumpa pers usai penandatangan kerja sama dengan Wehelpyou, Rabu (14/4).

Menurut dia, di era digital seperti sekarang ini, kanal komunikasi dan interaksi perusahaan dengan pelanggan semakin beragam. Aplikasi digital seperti Wehelpyou menjadi mitra yang akan semakin menyederhanakan dan memperluas pilihan kanal transaksi dengan perusahaan. 

Baca juga : Gandeng Komik MJP Studio, DBL Indonesia Resmi Luncurkan Komik Basket

“Kerja sama TIKI dengan Wehelpyou melengkapi kanal yang kami dimiliki baik offline seperti gerai, dan fasilitas DRIVE THRU; maupun online/digital seperti Aplikasi TIKI, JEMPOL, dan TIKI Online Booking,” ujarnya.

Founder dan Chief of Executive Wehelpyou, Muhamad Noor Sutrisno mengatakan, sebagai aggregator layanan digital pertama di Indonesia, Wehelpyou berusaha membantu konsumen memperoleh kemudahan dalam mengakses seluruh layanan sehari-hari dalam satu genggaman.

Menurut dia, kehadiran TIKI dalam layanan Wehelpyou Delivery semakin memperbanyak pilihan bagi konsumen untuk mendapatkan layanan pengiriman berkualitas dengan jaringan luas dan biaya yang kompetitif. 

“Saat ini aplikasi Wehelpyou bisa mengirimkan barang hampir ke seluruh kota di Indonesia, dan menjadi semakin luas dengan adanya TIKI yang bergabung, serta setiap pengiriman di dalam aplikasi Wehelpyou mendapatkan proteksi atau asuransi agar selalu aman sampai ke tujuan,” bebernya.

Baca juga : Telkomsel Bikin Layanan Hotline Edukasi Dan Konseling Covid-19

Adapun soft launching dari kerja sama TIKI dan aplikasi Wehelpyou telah dimulai sejak 19 Maret 2021 dan mendapatkan respon yang baik dari para pelanggan. TIKI juga memberikan harga yang sangat kompetitif untuk produk SDS (tiba di hari yang sama) Rp 14.000 per kg, produk ONS (satu hari sampai) Rp 12.000 per kg, dan produk REG (2-3 hari kerja) sebesar Rp 8.000 per kg. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.