Dark/Light Mode

Hari Kartini, Srikandi BNI Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Di Tambora Jakbar

Kamis, 22 April 2021 11:59 WIB
Srikandi BNI (kiri) memberikan langsung bantuan kepada korban musibah kebakaran Tambora, di Jakarta, Kamis (22/4). (Foto: Dok. BNI)
Srikandi BNI (kiri) memberikan langsung bantuan kepada korban musibah kebakaran Tambora, di Jakarta, Kamis (22/4). (Foto: Dok. BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Srikandi PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI)  turun langsung untuk memberikan bantuan kepada korban musibah kebakaran di Tambora, Jakarta Barat (Jakbar) bertepatan dengan Hari Kartini, Rabu (21/4).

Bantuan tanggap darurat yang diberikan Srikandi BNI terdiri dari paket sembako, perlengkapan siaga Covid, perlengkapan mandi, perlengkapan bayi, perlengkapan sekolah sampai perlengkapan ibadah dan obat-obatan di Posko Bencana Kebakaran Tiga Pilar Kecamatan Taman Sari, Jakbar.

Baca juga : Ini Dia Dua Srikandi PLN Yang Ikut Bangun Tower Listrik Darurat Di NTT

Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi mengatakan, bantuan yang disalurkan Srikandi BNI merupakan Visi Srikandi BNI dalam mewujudkan tujuan perusahaan untuk pembangunan Indonesia yang lebih baik. 

Selain itu, kontribusi Srikandi BNI juga perwujudan dalam mencetak kader pemimpin Perseroan yang berakhlak (sesuai motto Kementerian BUMN) dan penuh welas asih (compassionate leader) untuk mencapai komposisi pemimpin perempuan sesuai global best practice.       

Baca juga : Sinar Mas Salurkan Bantuan Obat-obatan Untuk Korban Bencana Di NTT

“Juga dalam rangka memastikan terlaksana kesetaraan gender baik dalam lingkungan kerja di BNI maupun pengabdian di masyarakat,” ungkap Susi.         

Dengan bantuan tanggap darurat, Srikandi BNI terus berkomitmen membantu keluarga Indonesia yang dilanda musibah. Demi mewujudkan kader-kader unggul BNI yang memiliki kepekaan sosial guna mewujudkan Indonesia yang peduli akan sesama.        

Baca juga : Gandeng Dompet Dhuafa, PTTEP Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Di NTT

 "Semoga dengan kontribusi yang diberikan Srikandi BNI kepada warga Tambora dapat menginspirasi dan menggali potensi pegawai perempuan BNI untuk memaksimalkan potensi diri, berprestasi dan berani tampil dalam karier profesionalnya secara global. Srikandi BNI juga akan selalu mengabdi untuk keluarga, BNI, dan Indonesia," pungkas Susi. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.